Sukses

Entertainment

Persiapan Syuting Ayushita dan Febby Rastanty, Sebagai Wajah Baru di Serial Losmen Bu Broto

Fimela.com, Jakarta Losmen Bu Broto kini kembali hadir menjadi serial. dengan berbagai wajah baru dari para pemain yang membuat serial satu ini dinantikan. Pada hari Jumat 16 Juni 2023, Paragon Pictures, Ideosource Entertaiment, dan KapanLagi Youniverse mengadakan press conference untuk memperkenalkan serial ini kepada masyarakat. 

Serial ini mengisahkan tentang kelanjutan dari film Losmen Bu Broto, dimana keluarga Bu Broto akan menjadi sorotan utama dari setiap kisahnya. Tak hanya itu, serial ini akan dikemas dengan sangat menarik, kompleks, serta kelekatan unsur budaya yang sangat kental. 

Ada beberapa pemain dengan wajah baru yang dihadirkan dari serial satu ini seperti Febby Rastanty yang memerankan Jeng Sri dan Ayushita yang akan memerankan Mbak Pur. Lalu bagaimana persiapan Febby Rastanty dan Ayushita selama menjalani proses syuting? 

Persiapan Febby Rastanty Selama Syuting

Febby Rastanty mengaku senang dapat bergabung dalam serial Losmen Bu Broto dan memerankan Jeng Sri. Cerita keluarga dalam serial ini juga dapat memberikan moral velue pada para penonton yang ingin melihatnya. 

"Mempersiapkan fisik sudah sangat pasti, terutama harus sehat. Kebetulan durasi syutingnya juga sangat panjang, ini membuat aku harus istirahat yang cukup, makan dan minum harus bergizi. Akan tetapi, untuk perawatan badan aku enggak yang perawatan banget, meskipun peran Sri memang peduli penampilan. Jadi aku lebih mempersiapkannya di fisk aja sama sering explore di pasar jogja."Ucap, Febby Rastanty. 

Begitupula dengan Ayushita sebagai wajah baru dalam serial Losmen Bu Broto yang akan memerankan Mbak Pur, juga memiliki ketertarikan dan persiapan selama syuting film ini. 

"Untuk persiapan secara fisik itu sangat penting terutama bagi aku seorang main lifestyle, aku memang suka pilates dan sekarang karena lagi syuting justru jarang, lebih sering main badminton bareng para pemain. Untuk persiapan script ada workshop dengan sutrada dan para cast untuk reading bareng."Ucapnya. 

Serial Losmen Bu Broto juga menyajikan cerita yang sangat kompleks drama keluarga yang dinantikan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading