Sukses

Entertainment

Main Serial Losmen Bu Broto, Sisca JKT48 Akui Perasaannya

Fimela.com, Jakarta Sisca JKT48 mengaku sangat bahagia dan senang bisa menjadi salah satu bagian keluarga dari Serial Losmen Bu Broto. Kali ini, perempuan yang sering disapa sebagai Sisca akan bermain dalam serial terbaru dan menjadi salah satu serial pertamanya. 

"Rasanya pasti aku sangat bersyukur dan bangga, karena aku bisa menjadi salah satu bagian dari serial Losmen Bu Broto dengan aktor senior, ini juga menjadi pengalaman baru buat aku dan dari dulu aku pengen banget main serial."Ucap Sisca JKT48 saat press conference di Yogyakarta (16/05/2023). 

Sisca JKT48 juga mengaku bahwa dia ingin mencoba untuk bermain serial, karena ini akan menjadi salah satu serial pertamanya. Begitu ditawari mengikuti casting serial Losmen Bu Broto, dia sangat menyukainya begitupula dengan cerita dari serial ini. 

"Aku suka banget sama cerita yang memiliki latar belakang di Jawa maupun kebudayaan tentang Jawa."Ucapnya. 

Selain itu, Sisca JKT48 juga mengaku memiliki tekanan karena bermain dengan para aktor senior. Ia juga memiliki tantangan dalam mengembangkan akting maupun mendalami script, karena ini akan menjadi salah satu serial pertamanya. Sisca JKT48 akan memiliki peran dan karakter baru dalam serial ini sebagai Sekar.

"Berperan sebagai Sekar ini enggak jauh berbeda dari karakter diriku sendiri, karena sekar akan selalu menggorbankan sesuatu yang dia suka."Ucapnya. 

Serial Losmen Bu Broto sendiri juga akan mengisahkan kembali dari cerita film sebelumnya yaitu Losmen Bu Broto, dimana dalam serial akan memiliki latar 4 tahun setelah kepergian Jeng Sri dan Jarot. Tak hanya itu, dalam serial ini juga akan menampilkan kisah cerita yang penuh drama keluarga dan lebih kompleks.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading