Sukses

Entertainment

Siapkan Tiga Lagu Berbahasa Inggris, Arize Siap Debut di Industri Musik

Fimela.com, Jakarta Industri musik Indonesia tak pernah kehabisan talentanya. Arize, sebuah girl grup yang beranggotakan lima orang remaja multitalenta mencoba kembali menghidupkan 'masa emas' girl band di Indonesia dengan menjalani debut di industri musik. Tak tanggung-tanggung, menyiapkan tiga buah lagu untuk menancapkan eksistensinya di belantika musik Tanah Air.

Beranggotakan lima gadis muda berbakat yaitu Allequa, Amabelle, Nabila, Ray, dan Seira, Arize siap memperkenalkan diri lewat tiga lagu berjudul Look At Me, Queen of The Dance Floor, dan New Flame sebagai single pre debutnya. Yang menarik, lagu-lagu itu diciptakan oleh komposer Alam Urbach yang terbilang punya reputasi mumpuni di balik lagu-lagu populer di Indonesia.

"Single pre debut kami adalah cerminan dari siapa kami sebagai individu dan sebagai grup," kata Nabila dalam keterangannya. 

Gabungan Individu Berprestasi

Sebagai sebuah girl grup, Arize dihuni oleh personel yang punya banyak prestasi secara individu di dunia tarik suara dan olah tubuh. Kolaborasi vokal Allequa yang kuat berpadu dengan warna suara Amabelle yang penuh penghayatan digadang-gadang akan menjadi nilai lebih untuk Arize mengarungi kerasnya persaingan di industri musik. Hal itu kemudian dilengkapi oleh hadirnya tarian energik dari Nabila, aksi panggung Ray yang karismatik, dan penampilan serba bisa Seira.

"Kami berharap lagu-lagu kami dapat menginspirasi dan mengangkat hati semua orang yang mendengarkannya," ujar Ray.

Dapat Dukungan Penuh

Selain Alam Urbach yang bertindak sebagai komposer, lahirnya Arize di industri musik Indonesia juga dibidani oleh sejumlah nama lain yang memberikan dukungan penuh. Mereka antara lain Annisya Andrianti sebagai Vocal Director, Sonia Nadya Simanjuntak dan Ronald M selaku Pelatih Vokal, Reza Muhammad untuk Pelatih Tari. Selain itu, ada pula psikolog Kasandra Putranto yang bertindak sebagai Eksekutif Produser, Aurora Yahya selaku Produser, serta Nanda Persada selaku Manager Artist-nya.

"Saya akan menjaga konsistensi Arize dengan memperbanyak karya dan konten," ucap Nanda Persada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading