Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Perbaharui Target Menikah, Buka Semua Peluang Agar Tak Meleset Lagi

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Verrell Bramasta tak memungkiri jika sudah memiliki keinginan untuk menikah. Sayangnya, sampai saat ini putra sulung Venna Melinda tersebut belum menunjukkan arah menuju momen bahagianya tersebut. Meski begitu, Verrell mengaku tetap memanjatkan doa untuk keinginannya itu.

Hal tersebut diungkap Verrell saat ditemui di kediamannya, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini. Dikutip dari Liputan6, pria 26 tahun itu sadar jika Tuhan tak serta merta mengabulkan semua doanya sekaligus.

"Allah SWT mungkin ngasihnya satu-satu, nggak bisa langsung semua. Rezeki (sudah) dikasih, karir dikasih, mungkin yang terakhir disiapkan yang terbaik, mungkin jodoh," ungkap Verrell Bramasta.

Perbaharui Target

Lebih lanjut, Verrell pun tak memungkiri jika target menikahnya sudah terlewat. Maka dari itu, ia pun mencanangkan target baru, yakni menikah sebelum usia 30 tahun.

"Sebenarnya targetnya dari tahun lalu, cuma gimana ya, mungkin belum ya. Kepenginnya pasti sebelum umur 30 ya. Tahun depan kan aku 27 ya," bebernya.

Buka Semua Peluang

Maka dari itu, untuk bisa merealisasikan keingiannya segera menikah, Verrell Bramasta terbuka akan semua peluang yang bisa mendekatkannya dengan jodoh terbaik. Selain membuka diri dengan orang-orang baru, ia juga tak menutup kemungkinan untuk kembali ke salah satu mantan pacarnya nanti.

"Dekat (dengan perempuan) sih ada, ya kita namanya masih single kan, fase perkenalan lah. (Balikan sama mantan) Nggak menutup kesempatan, aku kan nggak muluk-muluk, kayak yang, 'ah nggak mungkin (balikan)'. Kita buka semua opportunity," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading