Sukses

Entertainment

Latihan Tenis, Busana yang Dikenakan Natasha Rizki Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Olahraga tenis belakangan seperti menjadi fenomena di kalangan publik figur. Banyak selebritas yang kemudian mulai menunjukkan ketertarikannya pada olahraga tersebut, salah satunya Natasha Rizki. Bahkan, penampilannya saat berlatih tenis sukses menyita perhatian warganet.

Dalam sebuah video singkat yang beredar di laman Instagram, mantan istri Desta tersebut terlihat sedang asik berlatih tenis dibimbing oleh salah satu pelatih. Yang kemudian menyita perhatian publik ialah busana yang dikenakan ibu tiga anak tersebut saat sedang berlatih tenis.

Tak seperti pemain tenis pada umumnya yang memilih menggunakan pakaian olahraga serba ketat, Natasha Rizki memilih tetap menggunakan gamis panjang saat berlatih. Meski hampir seluruh bagian tubuhnya tertutup, namun ia tampak begitu fokus dan tak merasa terganggu dengan pakaian yang dikenakan.

Detail Penampilannya

Dalam video yang diunggah akun lambegosiip di Instagram, Natasha Rizki tampak berlatih tenis menggunakan gamis berwarna cokelat. Dilengkapi dengan kerudung bernuansa krem yang menutupi bagian atas tubuhnya, Natasha Rizki terlihat sedang asik berlatih cara memukul bola tenis dengan benar.

Melengkapi penampilannya, Natasha Rizki terlihat menggunakan sepatu sneakers berwarna cerah. Di sekitarnya, terlihat beberapa perempuan lain yang juga berbusana tertutup seperti sedang mengantre untuk dilatih.

Tuai Pujian

Tak pelak, video yang memperlihatkan Natasha Rizki sedang berlatih tenis menggunakan gamis panjang itu pun menuai banyak komentar. Komentar-komentar yang masuk di unggahan tersebut memuji komitmen Natasha Rizki untuk menutup aurat sama sekali tak menghalanginya untuk berkegiatan, termasuk dalam hal berolahraga.

"Karna emang dia udah niat dari dalam hati untuk hijrah , jadi mau melakukan kegitan apapun diluar rumah , pasti pakaian seperti itu yg dia kenakan . Walaupun org liat atau bilangnya ribet , tp kalo selama dia nyaman , why not ??" kata salah satu warganet. " Hijrah nya ga nanggung2.., bissmillah smg ak juga bisa," sahut yang lainnya. "Dia hijrahnya karna Allah sih ya, bukan karna cowok atau bucin, kan beda sama yg sudah2," timpal yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading