Sukses

Entertainment

StarBe Siap Debut Sebagai Idol Group di Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Bandung, StarBe bersiap untuk menjalani training dan melakukan debut di Korea Selatan. Selain itu, grup yang beranggotakan empat orang personel itu juga akan merilis single baru di Asia Song Festival (ASF) 2023 pada 8 September 2023 mendatang di Seoul, Korsel.

Keberangkatan StarBe untuk menjalani serangkaian treatment layaknya Idol K-Pop itu merupakan bagian dari program pertukaran budaya bertajuk Grow Twogether yang diselenggarakan oleh pemerintah Korea Selatan, dalam hal ini Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata setempat yang diorganisir oleh Badan Promosi Pertukaran Budaya Internasional (KOFICE). Sebelumnya, program serupa juga sukses diadakan di Vietnam dan Thailand.

"Saat tiba di Korea pada 2 Agustus nanti, mereka akan menjalani latihan vokal dan koreografi intens sebelum menjalani debut di Korsel pada 8 September di Asia Song Festival," kata Kwan Yong Park selaku General Manager SOON Entertainment.

Terinspirasi Blackpink

StarBe sendiri merupakan grup yang beranggotakan Abelle, Stella, Kezia, dan Chelsea dan sudah berdiri sejak tahun 2019 lalu. Sedikit bocoran soal single debutnya nanti, StarBe akan membawakan lagu yang memiliki nuansa hiphop layaknya Blackpink, idol grup yang menjadi idola mereka.

"Lagu StarBe yang akan diperkenalkan melalui proyek ini merupakan genre hiphop yang unik dengan nuansa powerfull yang melahirkan kembali konser hardcore hiphop, yang terinspirasi dari Blackpink, yang tidak hanya terkenal di Indonesia tapi juga di seluruh dunia," sambung Kwan Yong Park.

Bawa Nama Indonesia

Selain menjalani serangkaian kegiatan sampai merilis lagu dan menggelar Showcase di Korea Selatan, StarBe juga sudah punya sejumlah agenda lain sampai akhir tahun 2023 ini. Nantinya, StarBe juga akan menggelar showcase di Indonesia sekitar bulan November sebagai bentuk selebrtasi kepulangan mereka dari Korsel.

"Kami membuat lagu pop namun intens yang disesuaikan dengan lagu pop berwarna seperti divisualkan di Grow TwoGether 2023. Ini kami buat dengan harapan agar keempat anggota bisa meledakkan warna dari diri mereka masing-masing," tutupnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading