Sukses

Entertainment

Gambarkan Cerita Fiksi Soal Dua Orang Asing yang Ditemui, Mezzaluna Rilis Lagu Legend

Fimela.com, Jakarta Mezzaluna, putri Bimbim Slank menunjukkan konsistensinya di bidang tarik suara yang digeluti. Setelah Setting Up the Phone Call yang dirilis pada 19 Mei kemarin, gadis 22 tahun itu kembali memperkenalkan single anyarnya berjudul Legend.

Berbeda dari lagu-lagu yang sudah dirilis sebelumnya yang digubah berdasarkan perasaan dan pengalaman yang dialami, lagu Legend ditulis Mezz, sapaan akrabnya dengan cara yang lain. Dalam keterangannya, Mezzaluna menyebut jika lagu tersebut tercipta berdasarkan dua orang asing yang ia temui pada suatu waktu.

"Suatu hari saya melihat keduanya (orang asing yang dimaksud) dan saya mulai mengarang cerita tentang mereka lalu aku masukkan cerita itu ke dalam lagu ini," kata Mezzaluna.

"Saya bisa mengatakan bahwa saya sedang berakting seperti seorang penulis, tapi alih-alih buku, saya menafsirkan ulang ceritanya menjadi sebuah lagu,” sambungnya kemudian.

Makna yang Tersirat

Lebih lanjut, Mezzaluna menyebut proses kreatif pembuatan lagu Legend berlangsung cukup singkat dengan beberapa siasat yang dilakukan. Selain dalam mencipta lirik dan proses kreatifnya, lagu berjudul Legend juga seperti memperlihatkan kedewasaan Mezzaluna dalam memaknai setiap bait yang ditulis.

“Melalui lagu ini, saya ingin menunjukkan bahwa kita harus mandiri dan tidak bergantung pada orang lain terlalu banyak,” jelasnya.

Sudah Dirilis

Di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia, Mezzaluna sudah secara resmi merilis single terbarunya tersebut pada 25 Agustus 2023. Mezzaluna pun berharap lagu teranyarnya itu bisa diterima dengan baik oleh penikmat musik seperti yang terjadi pada lagu-lagunya terdahulu.

“Saya ingin orang-orang yang mendengarkan lagu ini menyadari bahwa sebagai seorang penyanyi, saya selalu terbuka pada platform apa pun untuk mencari inspirasi lalu memasukkannya ke dalam sebuah lagu. Pada akhirnya akan tercipta sesuatu yang indah dan bermakna mahakarya. Semuanya membutuhkan proses dan saya menikmati setiap langkahnya," pungkasnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading