Sukses

Entertainment

Chand Kelvin Petik Banyak Pelajaran Hidup dari Perannya di Film Satu Hari Dengan Ibu

Fimela.com, Jakarta Aktor Chand Kelvin memberikan testimoninya usai dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam film drama berjudul Satu Hari Dengan Ibu (SAHDU). Ia tak memungkiri jika perannya sebagai Dewa dalam film tersebut memberikan tantangan tersendiri.

Bukan tanpa alasan, Chand Kelvin menuturkan jika perannya di film garapan sutradara Muhammad Amrul Ummami itu menuntutnya untuk berakting serius hampir sepanjang film. Padahal, dalam keseharian ia mengaku termasuk pribadi yang gemar berseloroh dan akrab dengan unsur komedi.

"Ketika saya dapat tawaran ini excited banget. Sempat mikir, ‘wah agak berat nih main film ini’, karena kan emosi dan kemistri harus dibangun banget yaa, ini kan anak sama ibu yaa. Kalau biasanya saya bisa cengengesan, sekarang saya sama sekali tidak bisa cengengesan dan full emosional," kata Chand Kelvin saat gala premier film Satu Hari Dengan Ibu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Relate

Beruntung bagi Chand Kelvin, cerita yang ditawarkan film garapan rumah produksi Ruang 29 Pictures itu sedikit banyak punya korelasi dengan kehidupan pribadinya, khususnya kedekatan dengan ibu. Ia hanya tinggal mengibaratkan Vonny Anggraini yang menjadi ibunya dalam film sebagai sang bunda dalam kehidupan nyata.

"Emang saya tuh deket sama mama dan kemana-mana selalu sama mama sama papa juga, jadi aku mainin ini seolah-olah itu betulan ibu saya," tuturnya.

"Ada beberapa scene, saya dibangunin salat subuh dan itu bener-bener berasa kayak mama bangunin salat subuh," sambungnya kemudian.

Dapat Pelajaran Hidup

Film SAHDU akan mulai tayang di bioskop pada 21 September 2023 mendatang. Selain Chand Kelvin dan Vonny Anggraini, nama lain yang juga turut terlibat di dalamnya diantaranya Vebby Palwinta.

Filmnya sendiri mengangkat kisah hubungan seorang anak dan ibunya, dimana Dewa tinggal hanya bersama ibunya yang single parent usai suaminya meninggal dunia. Dewa sibuk dengan pekerjaan serta kegiatannya di kota besar, Jakarta. Sehingga, tidak memiliki banyak waktu berkualitas untuk berinteraksi bersama sang ibu.

Diakui Chand Kelvin, perannya sebagai Dewa cukup memberikan pelajaran hidup, khususnya tentang hubungan anak dan ibu. "Setelah main film ini saya tambah sayang dengan mama saya. Banyak ilmu yang membuat saya bisa pengingat saya. Berikan yang terbaik untuk ibu selagi masih ada, karena ladang pahala terbaik ada di ibu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading