Sukses

Entertainment

Pesan dan Harapan Cindy Fatikasari - Tengku Firmansyah pada Syaira Anataya yang Baru Menikah

Fimela.com, Jakarta Putri sulung Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari, Syaira Anataya baru saja melangsungkan pernikahan dengan pria bernama Jodi Andejo Koni. Sebagai orangtua, keduanya pun menitipkan pesan dan harapan terkait kehidupan baru yang dijalani sang putri.

Kepada awak media, Cindy Fatikasari mengaku merasa kehilangan sisi manja sang putri. Meski begitu, ia sadar jika Syaira Anataya sudah memiliki kehidupan rumah tangga dan sedang berusaha untuk menjadi istri yang baik bagi suaminya.

"Dia (Syaira) udah jadi istri, orang udah bisa (mandiri), justru dia yang harus ngurusin suaminya ya," ujar Cindy Fatikasari di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, dikutip dari Kapanlagi.

Titip Pesan

Lebih lanjut, terkait orang yang jauh lebih berpengalaman dalam menjadi istri dan membina rumah tangga, Cindy Fatikasari juga tak lupa untuk menitip pesan pada sang putri. Baginya, penting untuk Syaira untuk ikut berperan menjaga keharmonisan rumah tangfa dengan menjaga sikap di hadapan sang suami.

"(Pesannya) kalau berantem jangan pakai nada tinggi, saling sayang-sayangan terus sama suami," bebernya kemudian.

Ingin Momong Cucu

Tak cuma pesan pada sang putri, dalam kesempatan yang sama Tengku Firmansyah pun menyampaikan harapannya sebagai orangtua pada anak dan menantunya. Ia tak memungkiri jika sudah berkeinginan menimang cucu dari anak sulungnya itu sehingga berharap Syaira dan Jodi Andejo bisa segera dikaruniai anak.

"Kalau saya sih mudahan-mudahan bisa cepat dapat cucu. Jadi (pesannya) terus berjuang, ikhtiar terus. Mau ngarepin anak, dia (Cindy Fatikasari) udah nggak mau," pungkas Tengku Firmansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading