Sukses

Entertainment

Ferry Irawan Ajak Bertemu, Venna Melinda Disarankan Tak Meladeni

Fimela.com, Jakarta Hubungan pernikahan antara Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah kandas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski sudah berpisah, keduanya terkesan masih kerap berinteraksi dengan saling melempar sindiran di sosial media.

Tak sekedar saling sindir, bahkan, Ferry Irawan kabarnya sempat mengajak mantan istrinya itu untuk bertemu menyelesaikan masalah yang terjadi diantara mereka. Namun, Venna Melinda disarankan untuk tidak meladeni ajakan tersebut oleh pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

"Itu adalah bagian dari masa lalu yang sebaiknya tidak diungkit lagi. Tidak perlu bertemu," ujar Hotman Paris Hutapea di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dikutip dari Liputan6.

Tak Ingin Membahas

Hotman Paris sendiri merupakan pengacara Venna Melinda dalam kasus KDRT yang dilakukan Ferry Irawan saat keduanya masih menjadi pasangan suami-istri. Ia menilai jika mantan kliennya itu sudah tak tertarik untuk membahas masa lalunya dengan Ferry Irawan.

"(Venna Melinda) Tidak ingin membahas lagi. (Ferry Irawan) tidak begitu terkenal, ada banyak pria hebat yang memiliki penampilan menarik dan kekayaan," kata Hotman Paris Hutapea.

Yang Lebih Istimewa

Mengakhiri pernyataannya, Hotman Paris Hutapea pun menyarankan Venna Melinda untuk tidak lagi berkomunikasi dengan Ferry Irawan. Terlebih, ia menyebut jika Venna Melinda sudah tidak mencintai Ferry Irawan lagi dan ingin melanjutkan kehidupannya dari pengalaman pahit yang sempat dialami.

"Venna berkata bahwa dia akan mencari pria yang lebih istimewa dari Hotman Paris," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading