Sukses

Entertainment

More on Mumbles Refleksikan Kekecewaan Hidup di Lagu Such Is Life

Fimela.com, Jakarta Grup duo asal Yogyakarta, More on Mumbles melanjutkan produktifitasnya dalam bermusik dengan single anyar. Setelah melakukan debut di Sony Music Entertainment Indonesia dengan lagu Good For You pada Mei 2023 kemarin, kali ini grup yang beranggotakan Awan dan Lintang itu hadir dengan lagu Such Is Life, yang menjadi refleksi kekecewaan keduanya dalam hidup.

Dalam keterangannya, Awan dan Lintang bercerita jika lagu Such Is Life tercipta saat keduanya tengah dihadapkan padakenyataan pahit, bahwa apa yang kita rencanakan tidak selalu bisa terlaksana. Keluh kesah itu pun digubah menjadi baitan lirik di lagu teranyarnya itu.

"Aku dan Lintang suka ngedumel kalau hidup tuh sering banget ya ngasih kejadian-kejadian yang maksa kita ngelus dada. Udah usaha sekeras tenaga buat dapet hasil terbaik, ujung-ujungnya cuma bisa,‘yaudahlah’, gitu,” ujar Awan, gitaris More on Mumbles.

Lebih Merinci

Merinci dari apa yang dikatakan Awan, Lintang menyebut jika Such Is Life ditulis saat mereka berusaha untuk menyelesaikan sebuah masalah dengan seorang teman. Namun, hasilnya ternyata tak sesuai dengan ekspektasi yang sudah membumbung.

"Lagu ini aku tulis liriknya waktu aku dan Awan lagi coba nyelesain satu masalah dengan seorang teman yang sempet pergi ninggalin kami. Tapi, pas ketemu, masalahnya masih aja nggak selesai, terbahas pun nggak,” ujarnya.

“Ternyata ya kami harus nerima aja gitu kalau hubungan pertemanan kami tuh udah berubah," sambungya kemudian.

Merefleksi Lebih Jauh

Dari kejadian tersebut, Awan dan Lintang kemudian merefleksikan lebih jauh berbagai kejadian lain di hidup mereka yang berkaitan dengan rasa kecewa. Hasilnya pun beragam, mulai dari urusan pekerjaan sampai sisi pertemanan.

"Kita kayak, ya ampun, ternyatabanyak juga ya kejadian pahit di hidup ini yang harus kita terima, padahal kita nggak mau nerima,” ujar Awan.

Saat ini, lagu Such Is Life sudah bisa didengarkan di semua geraimusik digital yang ada. Selain itu, Music Video-nya pun sudah resmi dirilis pada 29 September 2023 di akun YouTube More on Mumbles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading