Sukses

Entertainment

Termasuk Mezzaluna, Sejumlah Talent SMEI Ramaikan Gelaran Brightspot 2023

Fimela.com, Jakarta Sejumlah penyanyi muda yang bernaung dibawah label rekaman Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) tampil dalam acara musik bertajuk Brightspot 2023. Mengangkat tema A Tribute to 90's RnB, acara yang berlangsung pada 30 September 2023, berjalan seru dan meriah dengan penampilan nama-nama seperti Mezzaluna, Meiska, dan Aziz Hedra.

Sebagai salah satu pengisi acara, Meiska Adinda menyebut jika mendapat pengalaman luar biasa dalam acara yang berlangsung di Lavva, Plaza Senayan, Jakarta Pusat tersebut. Ia yak menyangka jika banyak orang yang ternyata hafal dengan lagunya.

"Ini merupakan pengalaman tak terlupakan buat aku. Aku nggak nyangka penonton hapal dengan laguku," kata Meiska.

Seru

Tak cuma Meiska, Jesenn yang juga dipercaya untuk ikut ambil bagian di dalamnya pun mendapat kesan positif dari penampilannya tersebut. Ia mengaku bisa tampil maksimal dengan dukungan tata suara yang amat mendukung.

"Dari segi teknis bagus, sound system bagus, acaranya proper. Main sama temen-temen Sony Music juga seru," ujar Jesenn.

Terkesan

Selain nama-nama yang sudah disebutkan, Brightspot 2023 juga turut diramaikan oleh penampilan Janita Gabriella, Mea Shahira, dan Maira. Sebagai salah satu talent yang baru bergabung, Maira mengaku sangat terkesan dengan acara yang berlangsung.

"Kemarin brightspot seru banget, senang bisa tampil bareng dengan teman-teman se-label. Apalagi aku kan anak baru, tapi penerimaan mereka bikin aku meresa nyaman, mereka sangat welcoming banget. Yang bikin aku terharu adalah orang-orang singalong pas aku bawain lagu Waters dari Tyla. Tentu aku bawain juga Tak Semanis Dulu, single baru aku," ucap Maira.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading