Sukses

Entertainment

Vidi Aldiano Ingin Lihat Aksi Monumental, Ghatfaan Siapkan Penampilan Spesial dengan Lagu Favoritnya

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat KFC Mencari Bucket (KMB) segera mendapatkan juaranya pada Minggu (15/10/2023) mendatang. Sebagai salah satu judges yang dipercaya memberikan penilaian, Vidi Aldiano berharap tiga kontestan yang jadi finalis ajang tersebut mampu menyuguhkan penampilan monumental dan menjadi klimaks dari perjalanan mereka selama berkompetisi.

Hal itu disampaikan Vidi Aldiano seusai Live Show Babak Top 5, akhir pekan kemarin. Sebagai judges yang mengikuti perjalanan setiap kontestan sejak awal, ia ingin melihat penampilan spesial dari tiga finalis yang masuk ke babak Grand Final.

"Penginnya (lihat) yang lebih lagi sih (di babak final), jadi harus sesuatu yang monumental buat mereka juga, pengennya gitu (klimaks penampilan masing-masing kontestan)," ungkap Vidi Aldiano.

Disambut Baik

Merespon tantangan dari Vidi, Ghatfaan sebagai satu dari tiga finalis yang ada pun sudah bersiap untuk menampilkan performa terbaiknya. Remaja 15 tahun itu mengakui sudah memiliki konsep yang akan ditampilkannya di babak Grand Final dengan membawakan salah satu lagu milik Coldplay yang diaransemen sedemikian rupa sehingga berbeda dari versi aslinya.

"Memang salah satu band favorit juga sih, terus lagunya berasa cocok aja sama aku," katanya.

"Karena harus tampilin yang terbaik, jadi harus lagu yang bener-bener dikuasain jadi aku pilihnya yang emang pernah aku bawain juga," sambungnya kemudian.

Matangkan Persiapan

Lebih lanjut, Ghatfaan mengatakan jika dalam beberapa hari ke depan ia akan fokus mematangkan persiapannya di atas panggung. Terlebih, dalam babak grand final, ia juga akan menyuguhkan dua penampilan kolaborasi yang memang mengharuskannya untuk memecah konsentrasi.

"Alhamdulillah udah nentuin konsep, udah nentuin kunci dasar lagunya juga. Ke depannya tinggal aransemen sama coaching-coaching aja. Jadi bener-bener harus fokus, konsen karena emang di final banyak yang kita bawain," bebernya.

Sudah Juara

Sekedar informasi, Ghatfaan akan terlibat persaingan ketat dengan Dorrein dan Rowi di babak grand final ajang pencarian bakat yang digagas Kuy Entertainment tersebut. Tak ingin membebani diri dengan target juara, Ghatfaan mengaku hanya ingin menikmati aksi panggungnya nanti. Mengenai hasil akhir, ia memilih untuk menyerahkan hal tersebut pada Takdir Tuhan.

"Yakinin dulu aja (untuk penampilan di Grand Final), yang penting fokus di latihannya, tampilin yang terbaik, apapun hasilnya, masuk 3 besar udah juara lah. Karena emang aku nggak incar juaranya, yang penting aku udah nampilin yang terbaik," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading