Sukses

Entertainment

Cerita Cha Eun Woo Kesulitan Lakukan Adegan Ciuman di Drama Korea A Good Day to Be A Dog

Fimela.com, Jakarta Cha Eun Woo kembali menunjukan pesonanya lewat serial drama Korea A Good Day to Be A Dog. Bercerita tentang proses penggarapannya, Cha Eun Woo menyebut dirinya merasa kesulitan saat melakukanadegan ciuman.

Ya, kali ini adegan tersebut tak hanya dilakukan Cha Eun Woo dengan seorang aktris, tetapi juga seekor anjing bernama Fina.

Dalam ceritanya, drama Korea A Good Day to Be A Dog menceritakan seorang perempuan bernama Han Hae Naa yang diperankan oleh Park Gyu Young, di mana ia berubah menjadi anjing saat berciuman. Agar bisa kembali menjadi menusia, ia pun harus dicium oleh orang yang sama.

 

Ogah Cium Cha Eun Woo

Melihat kisahnya, adegan ciuman dengan Fina pun menjadi sesuatu yang penting untuk dilakukan, namun Cha Eun Woo menyebut anjing lucu itu justru enggan menciumnya.

“Ciuman itu penting, agar karakter Park Gyu Young bisa kembali dalam wujud manusia, tapi Fina ogah menciumku,” tutur Cha Eun Woo dikutip dari SBS Star News, Senin (16/10/2023).

Pakai Snack

Agar adegan itu bisa terjadi Cha Eun Woo dan para kru mengakalinya dengan menyogok Fina dengan snack.

"Jadi mereka melumuri (snack anjing berbentuk krim) C***u di dalam bibirku supaya dijilat Fina. Itu adalah momen pertamaku merasakan rasanya C***u. Rasanya aku seperti jadi anjing," jelasnya.

Ditanya soal rasanya, Cha Eun Woo pun menyebut camilan anjing itu memiliki rasa yang tak enak. "Enggak, enggak sama sekali," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading