Sukses

Entertainment

Akui Rumah Tangganya Sempat Goyah, Melaney Ricardo Bersyukur dapat 'Tamparan' dari Keluarga

Fimela.com, Jakarta Presenter Melaney Ricardo blak-blakan mengakui jika rumah tangganya dengan Tyson Lynch sempat mengalami kerenggangan. Baginya, hal itu lumrah terjadi dalam setiap rumah tangga. Beruntung, ia dan sang suami bisa menyelesaikan permasalahan yang terjadi dan kembali harmonis sebagai pasangan.

Hal itu disampaikan Melaney Ricardo saat ditemui awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurutnya, sama seperti pasangan pada umumnya, ia dan sang suami pun sempat mengalami masalah besar yang mengancam keutuhan rumah tangga.

"Ya kan namanya rumah tangga, pasti ada badai ya, tergantung pondasi dari rumah yang kita bangun. Kalau kita membangun di atas pasir atau yang tidak kuat, pasti pas badai itu datang ya goyang dan hancur. Ya kita juga sempat goyang ungkap Melaney Ricardo. 

Sepakat Memperbaiki

Lebih lanjut, perempuan berdarah Batak itu bersyukur prahara rumah tangganya tak sampai menjerumuskan mereka ke jurang perpisahan. Menurutnya, dukungan keluarga dan keinginan masing-masing untuk memperbaiki hubungan tersebut jadi kunci keharmonisan rumah tangga mereka sampai saat ini.

"Puji Tuhan kita punya orangtua, support system, diajarkan segala macam ya ada yang nyantol dah. Jadi saat goyang, diomongin, tertampar, tersadar lagi, kita berdua memilih untuk memperbaiki," sambungnya.

Ubah Prioritas

Berdasarkan pengalamannya itu, Melaney Ricardo dan Tyson Lynch pun sepakat untuk sedikit mengubah pola pikir masing-masing agar hal serupa tak terjadi lagi di kemudian hari. Selain rutin berkonsultasi ke ahli, ia Melaney mengatakan jika mulai mengubah prioritas hidup yang sebelumnya terlalu disibukan dengan pekerjaan.

"Kita masih ke konsultan pernikahan, tapi itu, butuh waktu. Karena itu ya sibuk mengejar mimpi, prioritasnya pada pekerjaan. Sekarang diusahakan keluarga juga menjadi prioritas," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading