Sukses

Entertainment

Hadiah Tak Biasa dari Ruben Onsu untuk Sarwendah di Perayaan Anniversary Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja merayakan anniversary pernikahan yang ke-10. Bukan dengan pesta meriah, pasangan yang kini memiliki tiga orang anak itu memilih merayakannya secara sederhana dengan berkumpul bersama keluarga. Tak sampai di situ, hadiah dari Bensu untuk Sarwendah di hari spesialnya itu pun terbilang tak biasa.

Bukan cincin berlian atau barang mewah seperti yang lumrah diberikan kaum selebritas di momen spesial bersama pasangannya, Sarwendah mengaku tak mendapat hal tersebut. Ia mengatakan Ruben Onsu justru memberikannya seperangkat alat untuk siaran langsung guna menunjang pekerjaannya yang gemar berjualan online.

"Kayaknya kalau sudah 10 tahun agak bingung juga ya. Tapi kadonya malahan ayah kasih alat live streaming, karena aku kan sering live," ujar Sarwendah di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini seperti dikutip dari Liputan6.

Yang Penting Kebersamaan

Lebih lanjut, Sarwendah mengatakan jika dirinya sama sekali tak mempermasalahkan hadiah serta perayaan anniversary pernikahan yang demikian. Menurutnya, yang lebih penting dari sejumlah kemewahan simbolik ialah bisa berkumpul bersama keluarga dan memiliki waktu berkualitas untuk sekedar bercanda gurau.

"Rayainnya simpel aja, namanya pernikahan udah 10 tahun. Yang penting family time, bareng keluarga sama anak-anak. Kan lagi sibuk banget berdua, mau bangun rumah, jadi butuh banyak dana. Makanya lagi butuh saling pengertian," bebernya. 

Resep Keharmonisan

Dan, ketika disinggung soal rahasia memiliki rumah tangga harmonis, Sarwendah pun menyiratkan tak ada yang spesial. Menurutnya, penting bagi setiap pasangan untuk saling mengerti dan percaya agar tak mudah disusupi kabar-kabar tak sedap dari pihak luar.

"(Resepnya) Saling pengertian aja, tidak mendengarkan yang di luar. Sama saling percaya aja," pungkas Sarwendah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading