Sukses

Entertainment

Bela Palestine, Syifa Hadju Tolak Kerjasama dengan Brand Pro Israel

 

Fimela.com, Jakarta Syifa Hadju belakangan ini jadi sorotan publik setelah ikut turun ke jalan untuk menyuarakan dukungan pada Palestina. Keseriusan artis 23 tahun ini juga ditunjukkan dengan menolak kerja sama dengan brand yang mendukung Israel.

Hal ini diungkapkan Syifa Hadju dalam siaran langsung di media sosialnya. Dia mengaku sengaja menolak kerjasama dengan para brand yang secara gamblang mendukung Israel, cara itu dilakukannya untuk mendapat berkah.

"Kemarin ada brand yang nggak jadi kerja sama atau ada beberapa brand yang aku tahu pro ke sana (Israel), akhirnya aku tolak tawarannya," kata Syifa Hadju dikutip Minggu (29/10/2023)

 

 

Rezeki

Syifa Hadju mengaku tak khawatir jika kehilangan pekerjaan demi membela Palestina yang dianggapnya sesuatu yang benar. Dia juga meyakini, urusan rezeki sudah ada ketetapannya dari Tuhan.

"Aku ngerasa daripada nggak berkah, nggak sih? Ya, udah ini memang jalan dari Allah. Kalau akhinya bukan rezeki buat aku berarti memang bukan hal yang baik untuk aku," jelasnya. 

 

Bersangkutan dengan Kemanusiaan

Lebih lanjut, Syifa Hadju mengatakan mengenai konflik Palestina dan Israel bukan lagi soal dua negara yang berseteru. Melainkan soal kemanusiaan.

"Apa yang terjadi saat ini tuh bukan hal yang bisa dibanding-bandingkan dengan apa yang terjadi di negeri ini. Ini genosida, ini udah bukan perang. Ini kayak penghapusan dan pembunuhan benar-benar satu ras," ujarnya. "Aku tuh nggak akan berani vokal terang-terangan ngebela sesuatu yang aku nggak yakini gitu," tambah Syifa Hadju. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading