Sukses

Entertainment

Cerita Putri Ayudya Mandi Darah di Film Perjamuan Iblis, Terinspirasi dari Lukisan Leonardo Da Vinci

Fimela.com, Jakarta Film bergenre horor terus menghiasi layat bioskop di Indonesia jelang akhir tahun 2023. Yang akan segera tayang pada 16 November 2023 mendatang ialah film berjudul Perjamuan Iblis yang dibintangi oleh Putri Ayudya. Dalam film tersebut, Putri Ayudya mengaku mendapat banyak tantangan untuk tampil total dalam adegan menegangkan.

Saat konferensi pers jelang penayangannya, 35 tahun itu mengatakan jika salah satu adegan yang cukup menguji adrenalinnya ialah saat harus bermandikan darah. Baginya, hal itu belum pernah ditemukan dalam project film horor lainnya yang pernah dibintangi.

"Buat saya, film horor semakin ke sini makin banyak tantangan. Seru sekali ketika banyak technical challenge, salah satunya saya belum pernah mandi darah," kata Putri Ayudya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dari Lukisan Terkenal

Sementara itu, Kenny Gulardi selaku sutradara mengatakan jika ide cerita dari film yang produksi PIM Pictures dan Dynamic Pictures itu dibuat lantaran terinspirasi dari sebuah lukisan populer milik Leonardo Da Vinci bertajuk Perjamuan Terakhir. Dari situ, ia mengembangkan cerita dengan proses yang terbilang lama, yakni 3 tahun sampai rampung menjadi tontonan yang mencekam.

"Saya suka mengumpulkan cerita tiap tahunnya. Film ini terinspirasi dari sebuah lukisan Leonardo Da Vinci, yang Perjamuan Terakhir. Semoga Film Perjamuan Iblis, dapat diterima oleh penonton dan disukai sebagai tontonan yang menghibur,” ujar Kenny Gulardi. 

Sinopsis Cerita

Film Perjamuan Iblis sendiri bercerita tentang Kala (Putri Ayudya) dan Radit (Fandy Christian), sepasang suami istri yang hidup bahagia sempurna bersama anak semata wayang mereka bernama Bima. Suatu hari, kebahagiaan itu perlahan sirna setelah mereka harus pergi ke rumah lama Radit lantaran Ibunya yang telah lama hilang ditemukan bunuh diri secara misterius sampai membuat keluarga ini mengalami banyak teror ghaib. Dan anehnya, semua teror itu mengarah kepada anak semata wayang mereka, Bima.

Kala dan Radit pun memutuskan pergi dari tempat itu untuk menyelamatkan Bima. Namun ternyata, itu hanyalah awal dari rangkaian mimpi buruk yang dialami dan terkuaknya rahasia kelam di balik kematian sang nenek yang berkaitan dengan kebangkitan sosok iblis.

"Saya berharap film Perjamuan Iblis ini dapat dinikmati atau ditonton secara luas di bioskop, serta dapat diterima oleh penonton dan disukai sebagai tontonan yang menghibur serta memuaskan dahaga penonton film horor Indonesia," kata Agustinus Sitorus selaku produser. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading