Sukses

Entertainment

Sarah Menzel Segera Kuliah ke Luar Negeri, Azriel Hermansyah Tak Masalah LDR-an

Fimela.com, Jakarta Meski kisah asmaranya sudah terjalin cukup lama, namun Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel menegaskan belum akan menikah dalam waktu dekat. Sebaliknya, mereka berdua sedang bersiap untuk menjalani hubungan jarak jauh lantaran Sarah Menzel segera hengkang ke luar negeri guna melanjutkan pendidikannya. Terkait hal itu, keduanya pun sudah memiliki kesepakatan.

Kepada awak media, Sarah Menzel menegaskan jika keinginannya untuk berkuliah di luar negeri sudah dicanangkan sejak jauh-jauh hari. Menurutnya, Azriel pun sangat mengerti akan hal tersebut dan siap jika nantinya mereka berdua menjalani Long Distance Relationship (LDR) dalam kurun waktu yang cukup lama.

"Mau nggak mau (LDR), karena dari awal memang sudah bilang ke dia, kan ingin cari kuliah di luar negeri juga. Jadi, dia sudah tahu konsekuensinya kalau kita pacaran," ujar Sarah Menzel di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, dikutip dari Liputan6.

"Bakal LDR setahun," timpal Azriel Hermansyah kemudian. 

Tak Masalah

Lebih lanjut, Azriel pun mengaku sama sekali tak masalah jika nantinya intensitas pertemuannya dengan Sarah Menzel jauh berkurang. Sebaliknya, hal itu dianggapnya bisa menjadi bumbu guna semakin mendekatkan chemistry diantara mereka ketika melepas rindu setelah sekian lama tak berjumpa nantinya.

"Pacaran kita sudah hampir 3 tahun, sekarang (juga) banyak LDR-nya. Ketemu, kangen, jadi kayak fresh saja kalau ketemu lagi," bebernya.

Menghargai

Di sisi lain, Azriel beranggapan jika keinginan sang kekasih untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri merupakan sesuatu hal yang harus dihormati. Menurutnya, hal tersebut baik untuk sang kekasih sehingga ia sangat mendukung penuh langkah Sarah Menzel.

"Aku diajarin keluarga dan dari pengalaman aku juga ya, untuk menghargai wanita ya. Karena menghargai dia lah," katanya.

"Ya pasti seorang cewek kalau dihargai cowok pasti senang," sahut Sarah Menzel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading