Sukses

Entertainment

Film Hamka & Siti Raham Gelar Gala Premier di 30 Kota, Laudya Cynthia Bella: Waktunya Kita Belajar

Fimela.com, Jakarta Film Hamka & Siti Raham (Vol.2) semakin mendekati waktu penayangannya. Sebelum tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 21 Desember 2023 mendatang, film yang dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Laudya Cynthia Bella tersebut akan menggelar Gala Premier di 30 kota yang ada di Indonesia mulai 8 sampai 17 Desember 2023.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Fajar Bustomi selaku sutradara film garapan Falcon Pictures dan Starvision. Kota-kota yang sudah terkonfirmasi diantaranya Jakarta, Padang, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Sukabumi, Tasik, Jember, Sulawesi dan Batam.

"Alhamdulillah kita mengabarkan mau premier di 30 kota. Tapi, kita ingin menyebarkan kebaikan yang ada di film ini lebih dari 30 kota. Jadi kalau ada kpta-kota yang ingin melakukan nobar, Insha Allah kami akan coba fasilitasi," ujar Fajar Bustomi.

Menjangkau Second City

Terkait agenda tersebut, Vino G. Bastian yang berperan sebagai Buya Hamka pun ikut antusias. Ia berharap, film Hamka & Siti Raham (Vol.2) bisa menjangkau masyarakat tak hanya di kota-kota besar, melainkan di second city agar pesan yang ingin disampaikan bisa semakin meluas.

"Sebenarnya saya senang sekali (film) pertama (gala premier) di 18 kota, sekarang di 30 kota. Semoga nanti film ini tidak hanya di kota-kota besar, tetapi juga di kota-kota kecil," ungkap Vino G. Bastian.

Belajar Bersama

Senada dengan Vino G. Bastian, Laudya Cynthia Bella yang berperan sebagai Siti Raham pun menyambut baik wacana membawa film tersebut roadshow ke berbagai kota di Indonesia sebelum tayang serentak di bioskop. Pasalnya, selain tontonan menghibur, film yang juga dibintangi oleh Anjasmara, Alfie Alfandi, Roy Sungkono dan Bima Azriel itu sarat akan pesan positif yang bisa jadi pembelajaran untuk masyarakat luas.

"Menurut saya kita bisa belajar dimana saja, kita bisa belajar dari melihat. Jadi waktunya kita sama-sama belajar dari sosok Buya Hamka dan Siti Raham," kata Bella.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading