Sukses

Entertainment

Cerita Maliq & D'Essentials Nyanyikan Single Anyar di Depan Chris Martin, Dapat Respon di Luar Ekspektasi

Fimela.com, Jakarta Grup band Maliq & D'Essentials baru saja meluncurkan single baru yang berjudul Aduh. Ternyata, ada cerita menarik sebelum lagu tersebut disebarkan secara luas di berbagai platform digital pada akhir pekan kemarin. Sebelum didengar oleh publik, Maliq & D'Essentials sudah lebih dulu memperdengarkannya pada vokalis grup band Coldplay, Chris Martin.

Memang, saat Coldplay manggung di Indonesia pada 15 November 2023 kemarin, mereka sempat menggelar sharing session dengan beberapa musisi yang berada dalam naunang label Warner Music Indonesia. Di momen tersebut, Maliq & D'Essentials berkesempatan untuk memperdengarkan lagu terbarunya pada Chris Martin dan dibawakan secara live.

"Sebelum ketemu Chris sebenernya kita lagi kerja, hari itu kita diundang workshop sama Chris Martin bareng musisi-musisi Warner. Jadi kita buka lah, akhirnya kita bawain lagu baru pakai piano doang," ungkap Angga Puradiredja, vokalis Maliq & D'Essentials di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dapat Applause

Lebih lanjut, Angga Puradiredja menuturkan jika saat itu belum ada satu orang pun yang ada di tempat tersebut yang tahu lagu teranyar mereka. Dan, saat semua orang kebingungan mendengar lagu Aduh yang memang belum dipublikasi, Chris Martin justru memberikan applause sesaat setelah lagu tersebut rampung dibawakan.

"Kita play, dan yang applause dia (Chris Martin) doang, yang lain bingung. Itu pertama kali kita mainin di umum, di depan Chris Martin," bebernya.

Disenandungkan

Tak sampai di situ, lagu Aduh pun disebut Indah, vokalis Maliq & D'Essentials yang lain langsung terngiang di telinga Chris Martin. Terbukti, usai mendengar lagu tersebut, Chris Martin langsung bisa menyenandungkan beberapa part yang ada di lagu tersebut.

"Pas kita mau mainin, gua bilang lagu kita baru, judulnya Aduh. Pas kita selesai nyanyi dia masih ngulang, 'Aduuh'. Buat kita itu hal menyenangkan kita bisa puterin di depan dia dan ternyata si Aduh itu nyangkut di dia," ujar Indah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading