Sukses

Entertainment

Iis Dahlia Lega Selesaikan Cicilan Rumah Rp30 Miliar, Dulu Deg-degan Tiap Tanggal 20 Harus Ada Uang Rp250 Juta

Fimela.com, Jakarta Pedangdut senior Iis Dahlia diketahui memiliki rumah yang sangat mewah. Namun, sesuai pengakuannya, rumah yang memiliki harga Rp30 miliar tersebut ternyata dibelinya secara kredit.

Dan sekarang ini, Iis Dahlia merasa lega setelah beberapa lama, akhirnya rumah impiannya tersebut bisa lunas. Ia mengucap rasa syukur setelah tak lagi merasa terbebani dengan cicilan tiap bulan.

"KPR udah berakhir, alhamdulillah," ucap Iis Dahlia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/12).

Selalu Deg-degan

Rumah mewah Iis Dahlia yang berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan tersebut memang sempat menjadi perhatian netizen. Rumah tersebut memiliki berbagai fasilitas mewah seperti rooftop, kolam renang, ruang fitness, hingga salon pribadi.

Menurut Iis Dahlia, untuk rumah Rp30 miliar yang dibelinya tersebut, ia harus menyediakan cicilan tiap bulan sebesar Rp250 juta. Bukan angka yang sedikit, karenanya Iis Dahlia merasa selalu was-was tiap bulannya.

"Tiap tanggal 20 deg-degan, sekarang udah nggak lagi," ujarnya.

Rencanakan Liburan

Karena sudah lega tanpa cicilan berat lagi, Iis Dahlia pun mengagendakan untuk melakukan liburan ke luar negeri. Ia mengatakan untuk liburan akhir tahun ini rencananya bakal ke Eropa.

"Makanya liburan akhir tahun pergi jauh, mau pergi ke London dan sekitarnya," tutur Iis Dahlia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading