Sukses

Entertainment

Shella Anggia Putri Menang Miss Celebrity Indonesia 2023, Wulan Guritno: Ini Hanya Permulaan

Fimela.com, Jakarta Kontestan asal Medan, Shella Anggia Putri baru saja dinobatkan sebagai Miss Celebrity Indonesia 2023 dalam Malam Grand Final yang berlangsung pada Selasa (12/12/2023). Selama proses penjurian, Shella disebut sebagai kontestan yang paling percaya diri dan punya banyak potensi untuk menjadi seorang selebritis. Meski demikian, Wulan Guritno memastikan kemenangan tersebut belum berarti apa-apa.

Di ajang tersebut, Wulan Guritno bertindak sebagai salah satu juri yang berhak memberikan penilaian dan keputusan atas apa yang dicapai oleh Shella Anggia Putri. Meski keluar sebagai juara Miss Celebrity Indonesia 2023, namun Wulan Guritno mengatakan jika pencapaian tersebut baru lah awal dari perjuangan panjang yang harus dijalani Shella untuk kariernya ke depan.

"Yang menang, ini hanya permulaan aja, bener-bener permulaan," kata Wulan Guritno di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Ada Usaha Lanjutan

Lebih lanjut, perempuan 42 tahun itu mengatakan jika ajang Miss Celebrity Indonesia 2023 ini tak ubahnya seperti gerbang pembuka perjalanan para kontestan untuk bisa terjun ke industri hiburan. Setelah ini, baik pemenang ataupun mereka yang belum beruntung harus tetap sama-sama berusaha mencari eksistensinya masing-masing.

"Kalau menang Miss Celebrity tapi ke depannya kita tidak berusaha, tidak mau belajar, attitude kita nggak dijaga juga, kita nggak akan ke mana-mana," tegasnya.

Pesan Membangun

Maka dari itu, sebagai orang yang sudah makan asam garam di industri hiburan Tanah Air, Wulan Guritno pun memberi pesan untuk seluruh kontestan Miss Celebrity Indonesia 2023. Baginya, terlepas dari predikat yang didapat di ajang tersebut, kesuksesan setiap kontestan nantinya akan tetap ditentukan oleh usaha dan kemampuan masing-masing dalam mengembangkan potensi yang ada dalam dirinya.

"Jadi ini buat yang menang atau tidak menang, this is not the end. Bukan karena ini terus kalian juga akan jadi orang," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading