Sukses

Entertainment

Berkaca pada Mawar De Jongh, Shella Anggia Putri Diminta Asah Banyak Potensi Usai Juara di Miss Celebrity Indonesia 2023

Fimela.com, Jakarta Kontestan asal Medan, Shella Anggia Putri sukses meraih predikat sebagai Miss Celebrity Indonesia 2023. Berhasil membuka jalan aktris Mawar De Jongh menjadi bintang muda multi talenta setelah menjuarai ajang yang sama pada tahun 2015 lalu, Shella Anggia Putri pun diminta untuk langsung mengasah segala potensi yang dimiliki untuk bisa meraih kesuksesan di industri hiburan Indonesia ke depannya.

Hal itu disampaikan oleh empat orang dewan juri yaitu Raffi Ahmad, Randy Pangalila, Wulan Guritno dan Wicky V. Olindo yang memilih Shella sebagai pemenang Miss Celebrity Indonesia 2023. Menurut Raffi, selama proses penjurian, Shella sudah terbukti punya potensi besar untuk mengikuti jejak Mawar De Jongh sukses di industri hiburan.

"Dia (Shella Anggia Putri) confident. Karena kan harus bisa semua kayak Mawar (De Jongh) kan bisa semua, itu yang memang kita cari," ungkap Raffi Ahmad di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (12/12/2023) malam.

Sangat Percaya Diri

Memang, selama proses penjurian, Shella Anggia Putri termasuk salah satu kontestan yang paling menonjol sejak babak Top 10. Ketika mendapat tantangan untuk berakting secara berkelompok dengan kontestan yang lain, Shella dianggap mampu menjalani perannya dengan porsi yang pas.

Berikutnya, dalam Presenting Challenge di babak Top 5, Shella lagi-lagi memberikan aksi memukau ketika diminta untuk menjadi presenter acara EPL yang jadi salah satu program andalan SCTV. Terakhir, ketenangan Shella dalam berimprovisasi ketika harus beradegan dengan Randy Pangalila dan Azis Gagap di tantangan babak Top 3 pun menjadi nilai plus untuknya di mata para dewan juri.

"Dari ketiganya (finalis Top 3), mereka punya kekuatan. Tapi overall Shella lebih percaya diri dibanding peserta lain," tutur Wicky V. Olindo.

Punya Potensi Besar

Berkaca dari apa yang ditunjukkan Shella Anggia Putri selama proses penjurian, Randy Pangalila pun menilai gadis asal Medan tersebut punya potensi kuat untuk jadi bintang besar di industri hiburan Tanah Air. Yang kemudian harus dilakukan saat ini ialah mengasah segala potensi yang ada di dirinya dan mengambil setiap kesempatan yang datang usai menjadi juara Miss Celebrity Indonesia 2023.

"Memang (Shella) yang paling pede dan bisa semuanya, termasuk presenting, akting juga cukup matang dan masih bisa terus di asah. Kita yakin itu akan membuatnya semakin baik," ujar Randy Pangalila.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading