Sukses

Entertainment

Fuji Membuat Pengakuan, Pernah Dekat dengan Santri Pesantren Usai Putus dari Thariq Halilintar

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara Fuji dengan Thariq Halilintar masih kerap jadi perbincangan meski sudah lama berakhir. Setelah berakhir pun, Fuji beberapa kali dikabarkan menjalin kedekatan dengan sejumlah nama, salah satunya pesepakbola Asnawi Mangkualam. Namun, yang jarang diketahui publik ialah kedekatan Fuji dengan salah satu santri yang sedang mondok di pesantren.

Hal itu disampaikan Fuji saat hadir dalam program Podhub yang tayang di YouTube Channel Deddy Corbuzier. Di situ, Fuji bercerita jika ia pernah dekat dengan seorang pria yang berstatus sebagai santri di sebuah pondok pesantren saat diminta menceritakan pengalaman berkaitan dengan kehidupan asmaranya.

"Ini bukan romantis, tapi terkocak. Gue pernah ngasih lemari. Jujur, yang tahu cerita ini tuh dikit banget, hahaha. Aku yang ngasih, lemari baju. Lemarinya yang kayak buat anak kecil gitu yang ada gambar mickey mouse, barbie," ungkap Fuji.

"Waktu itu kan aku sempat dekat sama cowok setelah putus sama Thariq. Aku dekat sama cowok tapi dia jauh, dia pesantren," lanjutnya kemudian.

Teman Lama

Lebih lanjut, Fuji bercerita jika pria yang dimaksud adalah teman lamanya. Meski tak menyebut siapa nama pria itu, namun Fuji mengakui jika saat itu dirinya tak tahu jika teman lamanya itu kini sedang berada di pesantren. Dari situ, kepeduliannya terhadap sang pria pun ditunjukkan.

"Itu teman lama, terus pas kontakan lagi baru tahu dia di pesantren, katanya, 'Iya, pengin taubat aja'. Oke, kalau dia taubat nggak apa-apa, karena gue pengin taubat juga, termotivasi. Yang penting kan cuma kabar-kabaran aja, nggak perlu ketemu aku mah, soalnya sibuk," tuturnya. 

Tak Berlanjut

Namun, kedekatan Fuji dengan sang pria nyatanya tak berlanjut hingga kini. Bahkan, dengan tegas Fuji mengatakan jika saat ini sama sekali tak ada pria yang mencoba mendekatinya.

"Nggak ada, nggak ada yang deketin, memang nggak ada," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading