Sukses

Entertainment

Bertiga Jadi Lebih Berwarna, Busana Keluarga Citra Kirana Menginspirasi Untuk Hari Raya

Fimela.com, Jakarta Menunaikan puasa selama satu bulan penuh di bulan Ramadan, sebagian besar orang seringkali sudah berbondong-bondong untuk mencari baju lebaran di pertengahan bulan. Referensi baju lebaran dari para aktris pun seringkali menjadi tolak ukur masyarakat, dalam mencari model busana muslim untuk lebaran. Salah satu aktris yang busana muslimnya menginspirasi adalah Citra Kirana.

Setelah mantap mengenakan hijab, aktris kelahiran tahun 1994 ini menuai pujian karena penampilannya yang dinilai sangat menawan dengan inner beauty yang terpancar. Dengan berhijab, Citra pun tidak meninggalkan gaya modisnya dalam berpakaian. Ia tampil fashionable dengan busana muslim yang santun di setiap kesempatan.

Menikah dengan Rezky Aditya, kini Keluarga kecil Citra Kirana semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati. Sebagai pencinta fashion, Citra tampak tak melewatkan gaya modis yang kompak ala keluarga kecil mereka. Salah satunya adalah gaya kompak dengan busana spesial lebaran yang menginspirasi untuk meramaikan hari raya. Berikut Potretnya.

Gaya busana muslim yang modern, keluarga kecil ini menampilkan pakaian spesial lebaran mereka dengan warna yang cerah.

Tidak selalu busana muslim model gamis, Citra tampak mengenaka blouse yang senada dengan kemeja motif sang suami juga buah hati.

Putih menjadi simbol warna yang suci untuk tema hari raya, gaya simpel mereka bisa menjadi inspirasi jika ingin tampilan yang cukup sederhana.

Sentuhan klasik dari motif busana muslim, gaya mereka menampilkan busana hari raya yang memberikan kesan elegan.

Senyuman manis keluarga yang selalu kompak dalam berbusana, kali ini mereka mengenakan busana muslim dengan nuansa warna coklat.

Jika tidak ingin mengenakan busana muslim dengan warna-warni yang terlalu mencolok, gaya busana muslim seragam yang satu ini mungkin bisa jadi inspirasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading