Sukses

Entertainment

Capai Harga Ratusan Juta Rupiah, Intip Potret Aura Mahal Sandra Dewi dengan Koleksi Tas Mewahnya.

Fimela.com, Jakarta Sukses menyelami dunia entertainment tanah air, Sandra Dewi tidak pernah luput dari sorotan publik. Mulai dari penampilan hingga gaya hidupnya seringkali menjadi hal yang menarik untuk diperhatikan.

Menikah dengan seorang konglomerat, kala itu pernikahan mewah mereka di Disneyland sukses mencuri perhatian publik. Mulai dari pernikahan mereka, kehidupan Sandra semakin tersorot dengan gaya glamour yang ia miliki.

Selain kehidupannya, publik juga seringkali menyoroti penampilan Sandra Dewi terutama dengan tas mewah yang ia miliki. Istri dari Harvey Mois ini nampak gemar mengoleksi tas branded. Hal ini terlihat dari ragam potret penampilannya dengan tas mewah yang ia unggah di akun Instagram.

Dikenal punya gaya dengan penampilan ala old money vibes, outfit Sandra Dewi selalu menjadi pusat perhatian terutama saat ia menenteng tas mewahnya.

Tak tanggung-tanggung, tas yang ia pakai harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah. Salah satunya Hermes Kelly yang satu ini, harganya diketahui berkisar Rp 218 Jutaan.

Serba Dior, harga satu tas yang ia tampilkan berkisar sekitar Rp 40 jutaan.

Selain aura mahal yang ia pancarkan dari kecantikannya, kehadiran tas mewah pun semakin mendukung pesona aura mahalnya itu.

Melihat kata Channel, pasti sebagian besar orang sudah tau jika tas dari brand ini memiliki harga yang tidak main-main.

Melirik nama brand dari tas yang ia kenakan, bisa tebak berapa harga tas yang satu ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading