Sukses

Entertainment

Potret Jirayut Kembali ke Indonesia Setelah Lebaran dengan Keluarga di Thailand, Kerja Agar Orang Tua Bahagia

Fimela.com, Jakarta Jirayut membagikan postingan berupa foto bersama keluarga di akun Instagramnya, @jirayutdaa4official, pada Kamis (18/4/2024), saat akan kembali ke Indonesia setelah menghabiskan waktu lebaran bersama keluarga serta menggelar syukuran pada rumah barunya di Thailand.

Jirayut diantar oleh keluarganya ke bandara saat akan terbang ke Indonesia untuk kembali bekerja. Meskipun merasa sedih harus berpisah lagi dengan keluarganya, ia berkomitmen untuk bekerja keras di Indonesia demi membuat orang tuanya bangga dan bahagia.

Berikut potret Jirayut kembali pulang ke Indonesia dirangkum Jumat (19/4/2024).

Kembali ke Indonesia

Pada Kamis (18/4/2024) yang lalu, Jirayut memposting foto bersama keluarga di akun Instagram pribadinya, @jirayutdaa4official, saat akan terbang ke Indonesia untuk kembali bekerja.

Berpisah dengan Keluarga di Thailand

Jirayut didampingi oleh keluarganya hingga ke bandara sebelum kembali berpisah, karena Jirayut yang harus kembali bekerja di Indonesia. Ia akan bekerja keras untuk menafkahi keluarga dan membuat kedua orang tuanya bangga.

Syukuran Rumah Baru di Thailand

Ketika pulang kampung ke Thailand, Jirayut juga mengadakan syukuran atas rumah barunya. Setelah bekerja keras di Indonesia, ia membangun rumah baru di Thailand untuk kedua orang tuanya sebagai bukti dedikasi dan kerja kerasnya di Indonesia selama ini.

Lebaran Bersama Keluarga

Pada awal April lalu, Jirayut pulang ke Thailand untuk merayakan Lebaran bersama keluarganya. Mereka berkumpul kembali secara lengkap dengan menggunakan pakaian yang seragam.

Liburan Bersama Keluarga

Saat berada di Thailand kemarin, Jirayut juga pergi bersama keluarganya. Mereka mengunjungi pantai untuk berlibur secara singkat setelah Jirayut bekerja keras selama di Indonesia.

Apakah Jirayut Asli Orang Thailand?

Jirayut memeluk agama Islam sejak lahir. Ia bukanlah orang asli Thailand, melainkan seorang Melayu Thailand yang sering dijumpai di daerah perbatasan dengan Malaysia.

Jirayut Beragama Apa?

Praz Teguh terkejut mengetahui bahwa Jirayut adalah seorang Muslim. Hal ini disebabkan oleh mayoritas penduduk Thailand menganut agama Buddha.

Jirayut Tinggal di Mana?

Jirayut saat ini tinggal di Jakarta dan telah mendapatkan banyak pekerjaan di Indonesia, baik sebagai pengisi acara on air maupun off air. Meskipun menetap di Jakarta, Jirayut telah membangun rumah barunya di Thailand. 

Jirayut Anak ke Berapa?

Jirayut Afisan adalah anak ketiga dari empat bersaudara Ia lahir dari pasangan Sman Jehdueramae dan Amalina Hayati.

Bagaimana Jirayut Bisa Bahasa Indonesia?

Bahasa ibunya adalah Bahasa Melayu, maka Jirayut memiliki kemampuan berbahasa Indonesia yang baik karena Bahasa Indonesia memiliki asal-usul yang hampir sama dengan Bahasa Melayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading