Sukses

Entertainment

Alih Format 'Keluarga Cemara' Menjadi Teater Musikal, Sajikan Cerita Hangat dan Pengalaman Baru

Fimela.com, Jakarta Kisah Keluarga Cemara yang sempat hadir menghiasi bioskop tanah air, kini diangkat ke atas panggung pertunjukan. Cerita ini akan dihiasi canda tawa juga kehangatan dari keluarga Abah, Emak, Euis, dan Ara.

Dalam hal ini Visinema Studio dan Indonesia Karya bekerjasama dengan Teater Musikal Nusantara (TEMAN), untuk menghadirkan Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara.

Bersama dengan seluruh tim yang profesional, pertunjukan ini siap memberikan pengalaman yang akan membuat penonton ikut merasakan kehangatan keluarga Abah.

Pengalaman Baru yang Akan Didapatkan Penonton

Kisah klasik dan realistis bertemakan keluarga ini akan menyajikan sentuhan yang lebih berwarna dan menginspirasi. Didukung  alunan musik yang diaransemen dengan apik, sampai gerak tari di atas panggung, pertunjukan ini siap mengisi waktu liburan para penonton.

Teater yang Berlangsung Selama Satu Bulan

Memiliki tujuan untuk membangkitkan seni pertunjukan di Indonesia, teater ini akan berlangsung selama satu bulan. Tim pemain dalam teater musikal ini pun dibagi menjadi dua yang akan bermain secara bergantian, sesuai dengan tanggal pertunjukan. Teater musikal ini akan dimulai pada tanggal 21 Juni sampai dengan 14 Juli, yang berlokasi di Ciputra Artpeneur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading