Sukses

Entertainment

Mahalini dan Rizky Febian Akan Menikah Secara Islam di Jakarta, Ini Penjelasan Sule

Fimela.com, Jakarta Selangkah demi selangkah, Mahalini dan Rizky Febian akan segera sampai di hari bahagianya, di mana mereka dikabarkan kan melakukan ijab kabul pada 8 Mei 2024 di Jakarta. Dalam pernyataannya, Sule menegaskan jika pernikahan putranya itu akan dilakukan secara Islam.

Hal tersebut disampaikan Sule dalam unggahan video di SL Media. Ia menjelasakan bahwa acara yang digelar hari ini (5/5/2024) di kediaman Mahalini di Bali adalah Mepamit, bukan ijab kabul seperti beredar sebelumnya.

Lebih lanjut dalam pernyataannya itu, Sule menjelaskan jika Mahalini sudah diizinkan keluarga untuk pindah agama dan menikah dengan Rizky Febian secara Islam.

"Alhamdulillah gaes hari ini sudah selesai, jadi ini itu acara mepamit, pamitan dari keluarga dan juga leluhurnya Lini, bahwa Lini akan berpindah agama dan sudah diizinkan an Lini sudah diperbolehkan menikah secara agama kami di Jakarta. Terima kasih," jelas Sule.

Mepamit

Seperti disampaikan Sule, Mepamit adalah salah satu rangkaian pernikahan dalam tradisi Hindu di Bali, di mana calon pengantin perempuan berpamitan kepada leluhurnya untuk menikah dan ikut bersama keluarga pria.

Dalam acara yang digelar hari ini (5/5/2024) Mahalini dan Rizky Febian tampil serasi dalam balutan busana khas bali berwarna coklat. Kebahagiaan pun terlihat jelas di wajahnya keduanya yang akan segera menikah.

Minta Restu

Acara Mepamit itu pun terdokumentasi dalam video di kanal YouTube Sule, termasuk momen saat Mahalini meminta restu orang tuanya untuk menikah dengan Rizky Febian. "Bagaimana pun kan Lini pasti minta izin dulu sama Papa, sama Dadong (nenek). Bagaimana Papa, Dadong?" tanya Mahalini bertanya.

"Setuju katanya, berarti iya," kata Mahalini saat mendapatkan restu dari orang tuanya dan disambut tepuk tangan meriah. Rencananya, Mahalini dan Rizky Febian akan menikah pada 8 Mei 2024 di Jakarta, namun belum ada detail pasti terkait waktu dan lokasi di mana keduanya akan melangsungkan pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading