KAPANLAGI NETWORK
MORE

10 Moment Tak Terlupakan dari LAKMé TREND GALA 2018

Jumat, 20 Oktober 2017 12:05 Oleh: Melida Rostika

Kelewatan berbagai moment berharga dari malam LAKMé TREND GALA 2018 yang bertabur bintang? berikut Fimela hadirkan 10 moment tak terlupakan dari malam LAKMé trend gala 2018!

LAKMÉ Trend Gala 2018 dipersiapkan khusus oleh FIMELA.com untuk brand kosmetik LAKMÉ, dengan tujuan untuk menjadikan acara ini menjadi show terbesar tahun ini yang memadukan beauty dan fashion dengan porsi sama besar.  Bukan malam gala namanya, bila tidak dihadiri para pelaku industri kecantikan dan fashion, juga tanpa taburan bintang papan atas dunia selebritas. Deretan selebriti, aktor, dan penyanyi papan atas tanah air, tampil penuh gaya dalam balutan juntaian gaun malam para designer Ibukota. Bila melewatkan serangkaian aktivitas seru pada malam itu dari akun Instagram kami, berikut kami hadirkan 10 moment tak terlupakan dari malam LAKMé Trend Gala 2018!

 

  1. Agnezmo jadi brand ambassador LAKMÉ

LAKMÉ TREND GALA yang dipersembahkan oleh LAKMÉ bekerjasama dengan FIMELA.COM sekaligus malam istimewa, karena LAKMÉ yang mengumumkan brand ambassador untuk Indonesia. Bersanding dengan Megan Fox, penyanyi dan aktris kebanggaan tanah air Agnezmo jadi brand ambassador LAKMÉ di Indonesia. Dengan segala talenta, bakat, profesionalitas dan paras cantiknya, rasanya sungguh pantas bila Agnezmo jadi wajah LAKMÉ Indonesia, don't you think ?.

 

  1. Hadirnya Syahrini dengan look yang gemerlap

Untuk acara se-hip LAKMé Trend Gala kemarin, rasanya akan kurang tanpa kehadiran sosok fenomenal. Kehadiran Syahrini tampil memesona, walau tanpa juntaian gaun megah. Mengenakan sweater hitam casual (albeit from one famous luxury brand), dipadu dengan high top boots yang stylish dan gemerlap (courtesy of Saint Laurent), lengkap dengan kacamata bertabur permata yang chic. Jangan sebut Syahrini dengan embel-embel Princess, bila tidak bisa mencuri perhatian di acara se-glam apapun!

 

  1. Ada 80 model berjalan tampilkan koleksi designer pada malam itu

Jika biasanya desainer menampilkan design teranyar dengan susunan model hanya setengah dari total look (biasanya berganti baju dua sampai tiga kali), LAKMé Trend Gala menghadirkan 80 model berjalan di runway, pamerkan 91 looks dari 4 desainer. Mel Ahyar, Toton, Saptodjojokartiko, dan Kraton Auguste Soesastro. Dan bukan sembarangan model, tapi semua adalah top model dari luar dan dalam negeri! We can proudly say that Jakarta had a shortage of models that night because of us!

 

  1. Video mapping memukau saat show

LAKMÉ Trend Gala tahun ini memang bukan sembarang show, karena merupakan acara puncak selebrasi kehadian brand kosmetik LAKMÉ di Indonesia. Presentasi acara pun menjadi pekerjaan rumah kami, bagaimana menjual trend makeup sekaligus fashion. Maka video mapping jadi salah satu gimmick yang ditampilkan. Bagaimana membuat orang juga terpukau dengan konsep makeup yang diciptakan khusus untuk show dan koleksi para 4 desainer. Video mapping yang diciptakan merupakan simbolisasi dari konsep desain masing-masing desainer. Apa yang menjadi latar belakang dari penciptaan koleksi ini. Sedangkan projeksi 3D pada patung adalah adaptasi dari  4 konsep trend makeup yang diciptakan khusus bersanding dengan koleksi desainer. Visi desainer serta presentasi makeup dijadikan dalam satu video mapping yang ditembakkan ke layar serta patung yang menjadi center point di panggung. Sehingga acara ini menjadi the biggest collaboration between fashion and beauty!

 

  1. Proyeksi 3 Dimensi di patung LAKME

LAKMÉ Trend Gala merupakan kolaborasi terbesar antara beauty dan fashion. Konsep ini yang harus kami pegang teguh selama masa produksi dan terutama pada saat show. Patung wajah perempuan yang menjadi center point panggung adalah simbolisasi dari LAKMÉ, sang dewi kecantikan. Selama show, bergantian patung LAKMÉ menampakkan wajah yang berbeda, menampilkan 4 konsep trend makeup yang diciptakan khusus bersanding dengan koleksi 4 desainer. Projeksi 3 dimensi yang khusus dibuat memadukan kecanggihan teknologi digital dan art serta beauty.

 

  1. Opening show Toton yang buat semua orang terpana

Jadi designer kebanggaan Ibukota dengan identitas rancangan yang ready to wear, bernuansa heritage tapi ada sentuhan edgy, presentasi TOTON buat semua orang terpana. Layar panggung yang tadinya tertutup, seketika terbuka dan menampilkan set dua tingkat dengan jajaran model yang berdiri dengan gaya yang nonchalant. Applause!

 

  1. Koleksi Mel Ahyar yang glow in the dark

Koleksi Mel Ahyar tidak hanya cantik, tapi juga mencuri perhatian di malam itu. Beberapa gaun, yang memang dijahit dan dihias dengan embroidery yang menggunakan benang khusus, sehingga tampak fluorescent alias glowing di ujung panggung yang memang di-set temaram. Konsep botanical garden yang unreal, sungguh terealisasi di sini. 

 

  1. Surga selfie dengan instalasi lampu menggantung dan photobox penuh cahaya

Tak lengkap rasanya bila acara gala tanpa berbagai spot foto instagramable. Juntaian lampu-lampu kecil menyala yang dibentuk seperti ruangan sukses jadi incaran para Instagramers untuk abadikan momen glamor. Photo booth dengan dikelilingi lampu dan cermin juga laris manis. Bahkan mampu menahan mereka untuk segera masuk ke venue show. Cause Instagram is life, right?

 

  1. 12 influencer tanah air yang ikut berjalan di runway

Apa artinya perayaan dunia fashion dan beauty tanpa hadirnya Influencer dan Instagram bae ibukota. Ada 78 Instagram famous individuals dipilih untuk jadi LAKMÉ Gals, dan 12 di antaranya ikut berjalan ramaikan panggung runway show semalam. Nama-nama yang tak asing, seperti Ayla Dimitri, Paola Tambunan, dan Anaz Siantar tampil layaknya bintang.

 

 10. Show finale yang megah

Dari seluruh kemegahan yang terjadi pada malam LAKMÉ Trend Gala 2017 ini, decak kagum para penonton terdengar saat-saat akhir show. Menampilkan Agnezmo, beserta seluruh 80 model dalam gaun-gaun paling indah, tampil memenuhi panggung dan berpose sungguh fierce, menutup pagelaran LAKMÉ Trend Gala 2018. Can we say again that this really was the biggest collaboration between beauty and fashion? Yes, indeed!

 

(Pic: Windy Sucipto)

Komentar Anda
Keep going