Sukses

Fashion

OOTD: Jelang Oscar, Marion Cotillard Sudah Kenakan Gaun Haute Couture Terbaru Dior

Jakarta Masih menunggu 3 minggu lagi sampai kamu benar-benar bisa mengetahui pemenang-pemenang Academy Awards ke-87. Dan untuk waktu yang sama pula, kamu harus menunggu untuk melihat deretan gaun indah yang dipakai para selebriti ke red carpet Oscars. Sebagai pemanasan, Oscars juga mengadakan The Annual Academy Awards Luncheon bagi para nominasi.

Yang paling menarik perhatian, Marion Cotillard datang mengenakan mini dress, clutch, dan sepatu dari Dior Haute Couture Spring 2015. FYI, dress ini baru saja dipamerkan beberapa hari yang lalu di Paris dalam pekan mode Haute Couture Spring 2015. Nggak heran kalau Marion sudah mendapatkannya, toh ia adalah brand ambassador Christian Dior. Marion meninggalkan latex tights seperti yang diperagakan di runway dan lebih memilih tampil bare legs. Ia menyiasati look-nya dengan menjinjing clutch berwarna silver. Chic!

Christian Dior Haute Couture Spring 2015

Kami jadi penasaran gaun apa yang akan dipakai Marion Cotillard tanggal 22 Februari (23 Februari waktu Indonesia) mendatang. Will it be Dior again? Let’s start counting down the days!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading