Sukses

Fashion

Ini Dia 3 Sandal Wedges yang Akan Bantu Kamu Tampil Lebih Tinggi

Fimela.com, Jakarta Bukan cuma stiletto yang dapat kamu andalkan untuk menambah tinggi badan kamu. Sandal wedges juga dapat membantu kamu tampil lebih sempurna. Berikut tiga jenis sandal wedges yang bisa menjadi pilihan kamu.

1. Wedges Espadrilles

Multicolor Espadrilles by Valentino : via : cdn.yoox.biz
Alas kaki yang satu ini biasanya terbuat dari bahan kanvas atau katun yang dipenuhi dengan detail tali. Sandal wedges espadrilles sangat cocok digunakan pada saat musim kemarau, karena disaat cuaca panas tengah melanda wedges jenis ini akan membuat kaki kamu tetap merasa nyaman.

2. Wedges Kulit

Alice metallic Leather High-Heel Wedge Sandal by Gucci : via : cdnb.lystit.com
Entah itu sandal atau sepatu kebanyakan orang Indonesia saat ini memang lebih memilih untuk menggunakan bahan kulit. Meski harganya terbilang cukup mahal dibandingkan jenis yang lainnya, tapi wedges ini pastinya akan lebih awet.

3. Wedges Suede

Jinny Suede Wedges by Yves Saint Laurent : via : cache.theoutnet.com
Wedges berbahan suede atau beludru yang memiliki banyak pilihan warna tentu akan membuat kamu tampil lebih stylish. Tapi, perlu perawatan ekstra jika kamu memilih sandal dengan bahan ini, karena suede sangat sensitif terhadap cairan.

Karena setiap wanita akan merasa lebih percaya diri dengan tampil lebih tinggi, maka sepertinya kamu bisa memasukan sandal wedges dalam list fashion item yang harus ada di rak sepatu.

Baca juga : 3 Busana 'Vintage' yang Nggak Akan Pernah 'Go Out of Style'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading