Sukses

Fashion

4 Kacamata Kece Buat Kamu yang Ingin Tetap Gaya Saat Berolahraga

Fimela.com, Jakarta Dengan memilih kacamata yang tepat, kamu tidak hanya akan melindungi mata kamu dari sinar matahari. Tapi, kamu juga bakal tampil lebih stylish dan mempesona.

Entah itu ketika kamu sedang olahraga lari, bersepeda, memancing, atau naik gunung, berikut ini adalah sejumlah kacamata yang dapat kamu gunakan saat beraktivitas diluar ruangan.

View Finder

The Revo Raconteur Aviators : via : ecx.images-amazon.com

Lensa pada kacamata ini dibuat khusus sehingga anti debu, anti air dan anti refleksi atau pantulan terhadap cahaya.

Hot Pursuit

The Oakley Kickback : via : ecx.images-amazon.com

Selain membuat kamu tampil lebih kece, kacamata yang satu ini juga tidak akan membuat mu repot ketika tengah berolahraga. Kacamata ini tidak mudah terlepas walaupun kamu sedang melakukan banyak gerakan.

Blue Streak

Smith Pivlock Asana : via : mattnewman30.files.wordpress.com

Kacamata ini sangat cocok kamu gunakan ketika sedang berada di pantai. Lensanya dibuat secara khusus supaya kamu bisa bermain sebebasnya di pantai walaupun cuaca sedang sangat terik.

Purple Reign

The Zeal Idyllwild : via : content.backcountry.com

Warna kacamata yang colorfull tentu akan membuat kamu tampil stylish. Jangan khawatir kacamata ini akan terus menempel di kuping kamu walaupun kamu sedang berlari.

Sesuaikan kacamata yang akan kamu gunakan dengan olahraga yang akan kamu jalani. Ingat, olahraga bukanlah penghalang bagi kamu yang ingin tetap tampil gaya.

Baca juga : 4 Gerakan Olahraga yang Sanggup Mengencangkan Payudara

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading