Sukses

Fashion

Cincin dari Air Susu Ibu Geser Kepopuleran Batu Akik

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan terakhir batu akik memang sempat populer, hampir di setiap ruas jalan kita bisa melihat pedagang batu akik. Tapi, kamu juga harus tahu soal cincin dari air susu ibu (ASI) yang digadang-gadang bakal menggeser kepopuleran batu akik nih.

Cincin dari Air Susu Ibu Geser Kepopuleran Batu Akik | via: img.thesun.co.uk

Ya, jika masyarakat Indonesia kini tengah demm batu akik, maka beda dengan masyarakat Inggris yang kini malah lagi menggandrungi cincin yang terbuat dari ASI. Orang dibalik cincin ASI ini adalah seorang ibu yang bernama Vickie Krevatin.

Dilansir dari Daily Mail, pembuatan cincin dilakukan dengan cari memberi cairan resin ke ASI yang telah disiapkan, setelah mengeras barulah proses pembentukan di mulai. ASI yang sudah mengeras nantinya bisa di bentuk menjadi apapun sesuai keinginan si pembeli, ada yang memesan untuk dijadikan cincin, liontin, gelang dan sebagainya.

Cincin dari Air Susu Ibu Geser Kepopuleran Batu Akik | via: img.thesun.co.uk

Sebagai informasi cincin yang terbuat dari ASI ini dibandrol dengan harga Rp210 ribu hingga Rp3,1 juta. Apakah kamu tertarik untuk mebuat cincin dari ASI ini? Ya, nggak ada salahnya untuk memiliki cincin dari air susu ibu yang bakal menggeser kepopuleran batu akik ini.

Baca juga : 7 Cincin Bertema Alam Bikin Kamu Ingin Berpetualang ke Hutan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading