Sukses

Fashion

Es Krim vs Gelato, Lebih Lezat yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Matahari terkadang suka bersinar terlalu terik sampai terkesan 'tidak manusiawi'. Apalagi jika di siang hari kala waktu istirahat sudah berkumandang. Rasanya untuk keluar dan mencari makan merupakan hal terakhir yang ingin dilakukan meski perut sudah keroncongan. Namun, menyantap es bisa menjadi penyemangat diri.

Es krim vanila, cokelat, atau stroberi yang akan menjuarai hatimu di hari yang panas? Atau malah kamu lebih suka gelato? Jika ada yang menyamakan es krim dengan gelato, hmm.. kamu salah besar. Ada perbedaan antara es krim dan gelato yang wajib kamu tahu. Karena tekstur dan rasanya yang berbeda, banyak orang yang lebih condong menyukai salah satunya. Jika disuruh memilih, kamu akan jadi tim yang mana?

 

A photo posted by WG 23 (@weigeorgina) on

 

A photo posted by The Sweet Baker (@thesweetbaker) on

Es krim. Dari namanya, sudah pasti rasa yang sangat terasa adalah krimnya. Miliki bahan dasar kepala susu, dan kuning telur, makanan ini miliki rasa yang kuat. Cara pengadukannya yang menggunakan mesin, membuat banyak gelembung udara masuk ke dalam adonannya. Selain itu, jika kamu tak memakannya dengan cepat, es krim akan mencair dalam waktu singkat.

 

A photo posted by Ashley Robertson (@theteacherdiva) on

 

A photo posted by M . V . G (@marciavienny) on

Gelato. Meski jenisnya berbeda, dalam bahasa Italia, gelato miliki arti 'es krim'. Jika dilihat dari bahan pembuatannya, jenis ini terbuat dari susu, gula, kuning telur dan juga air. Gelato sendiri bersifat home made dan bahan bakunya lebih dinamis. Kelebihannya, jika kamu menyantap gelato dengan kurun waktu yang agak lama, ia tak mudah mencair.

Meski demikian, mereka miliki masing-masing kelebihan. Jika kamu menyukai rasa yang lebih kuat, es krim bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, kalau kamu tak bisa melahap es krim dengan cepat, gelato bisa menjadi tempat hatimu tertambat. Lalu, bila diminta memilih, kamu akan menjadi tim yang mana?

 

A photo posted by Chi Chu • 치 (@chibaby2106) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading