Sukses

Fashion

Masuk penghujung Tahun 2016, Ini Tren Tata dan Warna Rambut 2017

Bintang.com, Jakarta Dipenghujung tahun 2016, berbagai macam tren fesyen dan kecantikan memang sudah banyak terlewati, baik pakaian, sepatu, bahkan gaya dan warna rambut.

Terhitung beberapa bulan lagi akan memasuki tahun baru 2017, brand hairdressing kelas dunia LOreal Professionnel kembali meluncurkan tren tata dan warna rambut di musim mendatang.

Tema yang diusung LOreal yaitu, LOreal Professionnel IT Looks Fall Winter 2016/2017 Hair Show. LOreal sendiri memberikan suguhan teknologi terbaru dalam produk pewarnaan rambut yang bebas bau. Dan produk tersebut akan mengeluarkan varian warna pastel dan warna natural yang sesuai dengan segala jenis kulit.

Sudah mulai memasuki penghujung akhir tahun 2016, ini tren tata dan warna rabmbut di tahun 2017. (via: Official JFW)

Perpaduan seni dan kebebsan jiwa muda menjadi spirit besar yang diusung tren kali ini. Teknik pewarnaan contouring menjadi pola pewarnaan yang dihadirkan para hairdresser LOreal untuk tren ini. Hair conturing merupakan teknik penempatan warna yang berpadu kontras dengan rona kulit wajah untuk tampilan lebih memukau.

Ada 5 tren tata dan warna rambut yang bisa kamu aplikasikan dirambutmu seperti, Pixie Sterling Grey, Side Shave Rose Blond, Bob Olive Brown, Glunge Lavender Brown, Warrior Braid Caramel.

Loading
Artikel Selanjutnya
[QUIZ] Tebak Kepribadian Berdasarkan Warna Rambutmu