Sukses

Fashion

4 Alasan Pas Buat Minum Chocolate Changer

Fimela.com, Jakarta Para penyuka cokelat biasanya tak hanya suka makan cokelat tapi juga minumannya. Banyak minuman cokelat tersedia di sejumlah restoran maupun tempat makan lainnya. Salah satu minuman cokelat kekinian dan sedang jadi hits adalah Chocolate Changer.

Minuman ini bukan sekedar minuman cokelat biasa. Selain rasanya yang enak, khasiat cokelat juga baik untuk kesehatan. Siapa yang nggak suka sama minuman yang enak sekaligus menyehatkan.

Makanya kamu harus mencoba minuman yang berawal dari kota Bandung ini. Selain itu ada alasan lain kamu harus minum Chocolate Changer. Seperti dilansir dari qraved, setidaknya ada empat alasan penting kenapa kamu mesti mencoba Chocolate Changer. Simak nih alasannya berikut ini.

Lokasi

 

obat panas hati dan galau fikiran 😂

Foto kiriman Chocolate Changer (@chocolate_changer) pada

Chocolate Changer tersebar di tujuh lokasi di Bandung seperti Dipati Ukur, Jatinangor, STT Telkom, Gerlong, ITB Taman Sari, Maranatha, serta Cikutra yang kebanyakan berada di depan kampus. Jadi para mahasiswa nggak perlu repot-repot kalau lagi ingin minum coklat. Kamu tinggal jalan ke depan kampus saja untuk mencari kesegaran dari segelas Chocolate Changer. Sekarang ini Chocolate Changer juga sudah membuka cabang di beberapa daerah di luar Bandung.

Bermanfaat Bagi Tubuh

Sekedar informasi, cokelat ternyata bermanfaat sebagai anti depresan. Jadi mengonsumsi cokelat cukup penting buat kamu yang rentan stress. Buat kamu yang punya aktivitas segudang, cokelat akan membantu kamu terhindar dari kelelahan kronis. Kandungan lemak yang rendah juga bikin kamu nggak perlu khawatir berat badan kamu bakal bertambah.

 

#chocolatechanger

Foto kiriman Chocolate Changer (@chocolate_changer) pada

Disaat aktivitasmu yang padat, seringkali waktu kamu menjadi sangat berharga dan Chocolate Changer mengerti akan itu. Kamu tidak perlu takut menunggu lama karena proses penyajian Chocolate Changer yang hanya 10 detik membuat menikmati minuman ini tidak mengganggu aktivitas kamu.

Minuman Harian

Seperti kopi dan teh, minuman cokelat juga bisa dijadikan minuman sehari-hari. Minuman cokelat cocok buat kamu yang tidak suka minuman yang agak pahit seperti kopi dan teh. Apalagi di siang bolong yang terik, segelas minuman coklat dingin bisa memberikan kesegaran yang membuat kamu siap melanjutkan aktivitas agar lebih produktif lagi. Saat memesan Chocolate Changer, kamu tidak perlu menunggu lama karena proses penyajiannya hanya sekitar 10 detik. Cepat kan?

Harga Terjangkau

 

on promo "buy 1 get 1 FREE" until friday/sept 4,2015. Alamat: jl. cendrawasih gang gurami depan gedung. MKU-UNP

Foto kiriman Chocolate Changer (@chocolate_changer) pada

Soal harga, jangan keburu takut dengan anggapan semua yang berbau cokelat harganya mahal, karena itu nggak berlaku di Chocolate Changer. Dengan menggunakan cokelat berkualitas, Chocolate Changer menawarkan harga yang terjangkau dan aman buat dompet kalau dikonsumsi rutin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading