Sukses

Fashion

Tips Tetap Langsing Meski Doyan Makan Ala Ivanka Trump

Fimela.com, Jakarta Terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) ikut mengangkat nama putrinya, Ivanka Trump. Ivanka adalah anak Trump dari mantan istri pertamanya, Ivana. Wanita berusia 35 tahun ini dikenal sebagai pengusaha, model dan sosialita. Uniknya, Ivanka disebut-sebut akan mengisi posisi First Lady AS.

Hal ini merupakan buntut dari keputusan istri Donald Trump, yang menyatakan enggan tinggal di Gedung Putih, dan memilih untuk mengurus anak mereka, Baron Trump. Meski biasanya istri Presidenlah yang menduduki jabatan sebagai perempuan nomor satu, sebenarnya situasi seperti ini bukanlah sesuatu yang pertama.

Ivanka Trump. foto: ivankatrump.com

Sebelumnya, James Buchanan, pernah menunjuk keponakannya, Harriet Lane, sebagai First Lady, karena ia tak beristri. Meski begitu sampai saat ini belum ada tanda-tanda penunjukkan Ivanka sebagai First Lady.

Tapi yang menarik perhatian, terutama oleh para wanita, Ivanka tetap terlihat cantik dan bertubuh semampai ini meski mengaku doyan makan. Padahal ia juga mengaku tidak pantang makanan tertentu seperti daging.

Hmm, bagaimana caranya, ya? Seperti dilansir dari qraved, berikut ini rahasia Ivanka Trump yang membuatnya tetap langsing dan bugar walaupun sangat suka makan

Sandwich Plus Olahraga

Meski sudah tengah malam, kamu masih boleh kok mengunyah sandwich sehat berikut ini.

Pastrami Sandwich dari 2nd Avenue Deli adalah salah satu makanan kesukaan Ivanka. Makanan yang satu ini memang kaya akan lemak karena banyak berisi daging. Nah, meski acap kali mengkonsumsi makanan dengan kandungan lemak tinggi, Ivanka selalu mengibanginya dengan berolahraga, entah itu yoga ataupun melakukan cardio. Karenanya, meski gemar mengkonsumsi sandwich, tubuhnya tetap gemulai.

Cardio dan Smoothies

Smoothies. foto: loop.com

Usai melakukan rutinitas cardio-nya, Ivanka selalu mengonsumsi smoothies untuk mengembalikan energi yang terbuang saat berolahraga.

Berkawan dengan Karbohidrat

Roti bagel. (News.com.au)

Karbohidrat termasuk momok untuk mereka yang berdiet. Tapi Ivanka justru sebaliknya. Ia tak pernah takut untuk mengonsumsi makanan yang tinggi karbohidrat. Menurutnya, asal dengan takaran yang pas, mengonsumsi karbohidrat saat malam haripun sebenarnya tak jadi masalah. Misalnya, dengan menyantap satu porsi bagel di malam hari.

Pintar Memasak

Kegemaran makan Ivanka, ternyata berbanding lurus dengan keahliannya memasak. Bahkan kabarnya, apartemen Ivanka yang berada di Upper East Side dilengkapi dengan fasilitas high-tech kitchen yang membuatnya lebih leluasa untuk berkreasi dalam memasak.

Curried Corn Soup with Ginger, sup favorit Ivanka Trump. foto: food network

Salah satu masakan andalan buatannya adalah Curried Corn Soup with Ginger. Makanan yang satu ini memang jarang kita temui di Indonesia. Namun dari tampilannya saja, kita sudah bisa mengira kalau menu dinner andalan keluarga Ivanka saat musim dingin tiba ini punya cita rasa gurih dan mampu menghangatkan badan.

Selain pandai memasak main dish. Ivanka juga punya kemampuan membuat kue. Salah satu kue buatannya adalah Carrot Cake with Coconut Topping. Dari nama menu di atas, kita bisa sedikit tahu kalau kue buatan Ivanka ini punya cita rasa manis-gurih yang menggugah selera.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading