Sukses

Fashion

Mix and Match Busana Hitam Putih Bikin Gaya Makin Stylish

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang senang dengan busana simple atau nggak ribet tapi terlihat stylish pasti memilih nuansa monokrom atau hitam putih. Dengan balutan warna seperti itu membuat style kamu kekinian banget. Memang di tahun ini busana monokrom masih menjadi tren bagi para pecintanya, sehingga selalu tampil modis dimanapun mereka berada.

Malahan busana dengan warna dasar seperti ini banyak yang punya, kamu tinggal padu padankan atasan dan bawahan serta aksesoris dengan nuansa black and white, dijamin bila kamu mau mencoba gaya seperti ini pasti penampilan kamu akan terlihat stylish dan juga nggak kelihatan berlebihan. 

1. @msgabbys. Keren banget kan kalau pakai jaket putih dipadu dengan celana hitam. Tak hanya itu tas dan sandal yang dipakai juga bernuansa hitam putih.

Gaya stylish dengan sentuhan warna monokrom. (msgabbys/instagram)

2. @pattdevdex. Pemakaian atasan, bawahan dan sepatu dengan warna yang senada yaitu hitam bikin gaya kamu simple banget, kemudian untuk membuat style-nya gak monoton, pakai corset belt berwarna putih, kece banget kan. 

Gaya stylish dengan sentuhan warna monokrom. (pattdevdev/instagram)

3. @mercuryyuki. Celana putih dan heels hitam perpaduan yang keren banget lho, apalagi celana yang kamu pakai memiliki potongan yang berbeda dari biasanya.

Gaya stylish dengan sentuhan warna monokrom. (mercuryyuki/instagram)

Sangat mudah bukan padu padan busana monokrom yang bikin gaya kamu fashionable.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading