Sukses

Fashion

Penampilan Simple dan Stylish dengan Pakaian Serba Hitam

Fimela.com, Jakarta Memadupadankan busana untuk terlihat stylish sangatlah mudah, kamu cukup mix and match atasan dan bawahan yang trendi supaya kamu terlihat modis dan fashionable. Ada beberapa warna yang membuat kamu terlihat simple saat memakainya ialah warna putih dan hitam dan banyak cewek yang senang memakai pakaian warna hitam.

Warna hitam memang identik dengan pakaian berkabung, tapi seiring berkembangnya dunia fashion banyak baju warna hitam yang trendi sehingga membuat kamu tampil stylish dan trendi. Maka dari itulah kamu bisa memakai atasan, bawahan, sepatu dan tas yang serba hitam.

Berikut beberapa style busana dari selebgram sentuhan warna hitam yang simple dan stylish, bisa kamu contek gayanya.

Tunik hitam

Untuk kamu yang berhijab dengan pakaian serba hitam tapi terlihat modis dan stylish gampang banget, pakai tunik dan legging hitam. Kemudian pilih hijab motif tapi masih ada sentuhan hitamnya. Oke banget kan.

Tampil simple dan stylish dengan busana serba hitam ala Selebgram. (sumber foto: @joyagh/instagram)

Jumpsuit

Yang membuat jumpsuit hitam ini jadi gak biasa dengan detail ornamen bunga-bunga. Kamu akan terlihat stylish banget saat memakai jumpsuit seperti ini.

Tampil simple dan stylish dengan busana serba hitam ala Selebgram. (sumber foto: pattdevdex/instagram)

Long dress

Pakai long dress hitam bikin kamu terlihat simple, kemudian pakai sling bag yang senada dengan pakaian kamu. Saat memakai long dress gak harus selalu memakai heels ya bisa kamu padukan bersama sneakers atau sepatu kets.

Tampil simple dan stylish dengan busana serba hitam ala Selebgram. (sumber foto: @anaoctarina/instagram)

Midi dress

Pilihan lain bila kamu mau memakai dress, coba deh pakai midi dress hitam. Lalu pakai heels dengan warna yang sama dengan pakaian kamu ya. Sling bag yang kamu pakai boleh beda warna kok, pilihlah warna merah sehingga tampilan kamu bold banget.

Tampil simple dan stylish dengan busana serba hitam ala Selebgram. (sumber foto: @anazsiantar/instagram)

Nah, itu dia beberapa inspirasi gaya busana serba hitam dari selebgram cantik dan stylish supaya tampilan kamu terlihat simple dan gak terlihat ribet. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading