Sukses

Fashion

DIY Ubah Sandal Jepit Biasa Jadi Sandal yang Cantik

Fimela.com, Jakarta Untuk tampil menarik gak hanya dari pakaian yang kamu pakai saja, pemilihan alas kaki yang tepat akan menunjang penampilan kamu lho. Gak hanya sepatu kets, heels, sneakers atau flat shoes saja, sandal pun bisa membuat penampilan kamu jadi trendi. Selain itu, memakai sandal juga akan membuat kamu merasa nyaman.

Ada banyak jenis sandal yang bikin penampilan kamu jadi maksimal dengan berbagai pilihan warna yang mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai busana, misalnya memakai sandal jepit. Bila kamu gak ingin terlalu biasa banget memakai sandal jepit, yuk kreasikan sendiri sandal jepit kamu jadi sandal yang kece dengan sentuhan pearl, jadi kamu bisa menghemat dan gak perlu beli sandal baru lagi.

Caranya sangat mudah, siapkan sandal warna apa saja misalnya putih, lalu pita, gunting, lem dan pearl secukupnya. Pearlnya sendiri bisa dua warna silver atau hijau pastel. Kamu hanya melilitkan pita tersebut di tali sandal, kemudian diatas pita tersebut kamu tempelkan pearl sesuai keinginan kamu, hasilnya sandal jepit kamu yang biasa jadi cantik banget. Berikut tutorial dari @stephaniablog.

 Habiskan waktu liburan kamu yuk dengan mengkreasikan sandal jepit jadi sandal yang kece abis. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading