Sukses

Fashion

Tampil Menarik ke Kantor dengan Sweater Hitam Yuk!

Fimela.com, Jakarta Memilih busana kantor yang membuat penampilan kamu terlihat menarik dan trendi mudah banget lho, apalagi disaat cuaca gak menentu yang tiba-tiba hujan, ada baiknya kamu mengenakan alternatif atasan yang juga bisa menghangatkan tubuh kamu.

Yap, waktunya keluarkan sweater kamu yuk untuk dipakai ke kantor. Pilih warna hitam supaya mudah dipadupadankan dengan bawahan seperti celana atau rok dengan beda warna dan bahan bahkan bisa juga dipadukan dengan jeans yang buat gaya kamu terkesan kasual. Makin kamu pandai memadupadankan semakin membuat penampilan kamu menarik dan stylish walau hanya menggunakan sweater.

Setuju kan kalau fashion items satu ini mampu membuat kamu makin maksimal dan gak berlebihan, bahkan bisa juga dipakai untuk berbagai kesempatan, baik untuk ke kantor atau sepulang kerja untuk hangout bersama teman. Berikut ini inspirasi padu padan sweater hitam yang bisa kamu aplikasikan. 

Sweater hitam dipadukan bersama tailored trousers warna abu-abu dan pakai slip on, penampilan seperti ini memberi kesan simple. (sumber foto: Bloglovin'/Pinterest)

Buat penampilan kamu terlihat unik dan berbeda dengan memakai black sweater and gold pleated skirt, lalu pakai sneakers putih. (sumber foto: hellofashionblog.com/pinterest)

Penampilan kasual untuk busana kantor bisa kamu padukan dengan jeans, sweater hitam dan sepatu vans favoritmu. Pakai sling bag warna merah maroon perpaduan warna yang keren banget lho. (sumber foto: instagram.com/pinterest)

Korean style untuk busana kantor dengan sweater hitam berpotongan tinggi pada leher dipadukan bersama pants motif garis-garis lurus kebawah buat penampilan kamu terlihat menarik. (sumber foto: weheartit.com/pinterest)

Pakai sweater hitam gak cuma untuk busana kantor saja, kamu juga bisa memakainya untuk traveling supaya penampilan terlihat kece. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading