Sukses

Fashion

Mau Mudik? Jangan Pakai Fashion Items Ini Saat Lebaran Nanti Ya

Fimela.com, Jakarta Lebaran tinggal hitungan beberapa hari saja, momen yang ditunggu-tunggu untuk bersilahturahmi bersama keluarga dan kerabat dengan mengunjungi rumah mereka. Tentu saja kamu ingin memakai pakaian yang nyaman kan ketika merayakan Idul Fitri.

Selain mengenakan busana yang nyaman kamu juga harus membuat penampilan tetap terlihat modis dan stylish. Tapi ingat jangan memakai pakaia yang terlalu berlebihan karena akan buat penampilan kamu terlihat aneh, terutama saat ingin menyantap hidangan hari raya kamu pasti gak mau ribet sendiri. Yuk, Lebaran 2017 ini tampil sempurna boleh saja namun ada yang harus kamu hindari ketika berbusana, supaya kamu bebas bergerak. Lantas, apa saja yang gak boleh kamu pakai saat Lebaran nanti khususnya buat kamu yang mau mudik?

Skinny Jeans

Yang mau mudik, sebaiknya jangan memakai item satu ini, yap skinny jeans. Karena jenis celana ini terlalu ketat dan bahannya cenderung agak berat. Lebih baik, pakai celana dengan bahan-bahan yang adem dan longgar supaya nyaman.

Ini yang harus dihindari ketika memakai baju Lebaran. (sumber foto: nafila s/pinterest)

Aksesoris

Gak masalah kalau kamu mau memakai aksesoris, tapi jangan berlebihan. Pakai saja baju yang sudah diberi detail aksesoris, sehingga ketika kamu bersalaman-salaman atau ingin menyantap makanan gak ribet sendiri deh. 

Ini yang harus dihindari ketika memakai baju Lebaran. (sumber foto: chico's/pinterest)

Jarum Pentul

Buat yang berhijab lebih baik memilih mengenakan hijab yang gak terlalu banyak jarum pentulnya. Disarankan pilih kerudung atau hijab yang simple tapi bisa dikreasikan tanpa harus membutuhkan jarum pentul atau peniti. 

Ini yang harus dihindari ketika memakai baju Lebaran. (sumber foto: vinasnippets.com)

Itulah beberapa tips yang harus kamu hindari saat memakai baju Lebaran, karena tanpa memakai itu semua dapat mendukung aktivitasmu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading