Sukses

Fashion

Kompak Nia Ramadhani Hingga Titi Kamal Belanja Baju Bareng Anak

Fimela.com, Jakarta Namanya juga ibu-ibu kalau soal si kecil merupakan hal yang nomor satu. Apalagi dalam hal berpenampilan, mereka ingin anak-anaknya juga tampil menarik dengan mix and match busana yang modern.

Para mama muda dari kalangan selebriti seperti Nia Ramadhani, Revalina Temat, Titi Kamal, Joanna Alexandra dan Intan Ayu bersemangat mencari pakaian untuk buah hati mereka. Terlihat mereka sangat kompak dalam memilih pakaian yang cocok untuk si kecil, sehingga nggak salah kalau tampilan anak-anak mereka juga terlihat stylish.

Saat ditemui di peluncuran The Children's Place di Plaza Indonesia, Nia Ramadhani mengatakan bahwa anaknya yang pertama, si cantik Mikhayla Zalindra Bakrie lebih senang berpakaian yang playful.

Kekompakan ibu dan anak selebriti saat berbelanja pakaian. (Photographer: Daniel Kampua/Bintang.com)

Titi Kamal juga mengungkapkan sebagai orang tua harus mengetahui kenyamanan dalam berbusana pada anaknya. Sehingga istri Christian Sugiono ini sangat memilih bahan dan juga senang mencari model-model yang up to date.

Sama halnya dengan Revalina Temat, Joanna Alexandra dan Intan Ayu yang sangat mengutamakan bahan yang mudah menyerap keringat dan nyaman dipakai oleh anak-anak mereka.

Intip Potret Mix and Match Ibu dan Anak Saat Belanja Bareng Anak Yuk!

Nia Ramadhani, kompak sama Mikhayla pakai baju coklat dan si kecil juga tetap terlihat matching pakai baju warna biru. Gemas ya penampilan mereka. 

Revalina Temat, ditemani suami penampilan mereka sangat casual namun terlihat trendi, begitu juga si kecil yang cute banget. 

Titi Kamal, bersama si jagoannya Juna, Tikam tampil dengan busana putih dan si kecil memakai kemeja dan jeans yang bikin jadi cool. 

Joanna Alexandra, ibu empat anak ini juga nggak kalah menariknya berpenampilan yang simple tapi maksimal sama buah hatinya. 

Intan Ayu, yang selalu terlihat kece dalam berbagai kesempatan tapi bersama buah hati tetap dong penampilan menjadi yang utama. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading