Sukses

Fashion

Gemesin! OOTD Gisel Gempi dan 4 Hot Mama Super Stylish

Fimela.com, Jakarta Pastinya senang lihat kekompakan ibu dengan anaknya. Apalagi kalau bisa OOTD bareng dengan gaya yang stylish. Seleb-seleb Indonesia juga sering nih, OOTD dengan gaya yang kece bareng anaknya. 

Kamu pasti tahu dengan kelucuan Gempi. Putri dari pasangan Gisela Anastasia dan Gading Marten ini memang eksis dengan muka imut orientalnya. Punya wajah yang mirip dengan ibunya, bikin Gempi jadi sering di-endorse kompakan pakai baju yang sama dengan Gisel. 

Selain Gisel dan Gempi, ada lagi 4 seleb lain yang punya OOTD kompak dan seru bareng anaknya. Cek di sini, yuk! 

 

OOTD Gisel dan Gempi Pakai Jaket dan Celana Pendek Gemas

Kembaran outfit sama putri kesayangan jadi andalan OOTD Gisel baru-baru ini. Baik Gisel dan Gempi sama-sama tampil menggemaskan dengan jaket merah berbahan organza see-through. 

Lucunya lagi, jaket kompakan dipadukan dengan celana pendek warna nude. Makin jatuh hati sama ibu anak ini! 

Senyum Ceria, OOTD Andien dan Kawa dengan Baju Monokrom Minimalis

Masih berusia 10 bulan, Kawa sudah didandan kece nih, sama ibunya, Andien Aisyah. Punya ibu yang stylish di kesehariannya bikin Kawa jadi selalu tampil kece setiap saat. 

Di foto ini, Andien dan Kawa tampil ceria dengan outfit berdominasi warna monokrom. 

Manis dan Ganteng, OOTD Nagita Rafathar yang Bikin Netizen Jatuh Hati

❤️MamaGigi❤️Rafathar❤️ Photo by @shaktisiddarta 😍 @alshayaalshaya

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Rafathar yang semakin hari semakin ganteng seperti ayahnya, Raffi Ahmad ini punya kedekatan yang spesial dengan ibunya, Nagita Slavina. 

Hal ini semakin terlihat ketika mereka photoshoot dengan konsep yang lembut. Terlihat stylish, Rafathar pakai polo shirt warna merah sedangkan Nagita pakai lace dress warna creme pastel. Super imut! 

Seperti Princess, OOTD Nindy dan Kanara dengan Dress Putih

Bisa narsis bareng anak kesayangan jadi dambaan semua ibu. Termasuk Nindy Ayunda, lho. 

Dengan konsep foto seperti putri di negeri dongeng. Nindy memakai baju dress lipit kompakan dengan putrinya Kanara yang terlihat menggemaskan dengan tutu dress warna putih. 

Klasik Etnik, OOTD Nia Ramadhani dan Mikhayla Seperti Kakak Adik

Masih terlihat muda, hot mama yang satu ini memang selalu kece dimanapun ia berada. Termasuk saat OOTD atau foto bareng sama putrinya, Mikhayla. 

Seperti foto ini, Nia dan Mikhayla kelihatan kece dengan balutan outfit bernuansa etnik. Nggak terlihat tua, Nia dan Mikhayla jadi seperti kakak adik, ya. Idola banget, deh! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading