Sukses

Fashion

Trio Bumil Shireen Sungkar, Zaskia Adya Mecca dan Zeezee Shahab Maternity Shoot Bareng Cantik Banget

Fimela.com, Jakarta Tiga artis cantik berhijab, Shireen Sungkar, Zaskia Adya Mecaa dan Zeezee Shahab sama-sama lagi hamil dan juga mereka sudah mempersiapkan semuanya karena mendekati proses persalinan.

Gaya hijab keseharian mereka pun selalu jadi inspirasi buat para hijabers Tanah Air sehingga penampilan ketiganya selalu terlihat menarik. Mengenakan busana saat sedang hamil, apalagi yang mengenakan hijab harus pilih yang nyaman sepanjang hari, selain itu juga tetap dong tampil cantik.

Belum lama ini, ketiga artis cantik tersebut melakukan maternity shoot bersama. Yup, pemotretan yang dilakukan oleh photografer profesional tersebut sangat apik dan membuat Shireen, Zaskia dan Zeezee sangat terlihat cantik.

Dengan mengaplikasikan warna-warna kalem pada outfit yang dikenakan trio bumil dan konsep foto yang sangat clean dan minimalis, hasilnya tidak usah diragukan lagi pastinya.

Trio bumil sendiri sangat senang maternity shoot tersebut dilakukan secara bersama-sama. Seperti apa konsep dan busana yang dipakai Shireen Sungkar, Zaskia Adya Mecaa dan Zeezee Shahab untuk foto kehamilan mereka? Simak yuk selengkapnya di bawah ini. 

Pakai Warna Pastel Hijab Shireen Sungkar, Zaskia Adya Mecca, dan Zeezee Shahab Terlihat Sweet

Mengombinasikan warna untuk membuat photoshoot terlihat clean dan sweet bisa dengan sentuhan warna pastel. Apalagi warna yang dominan pastel ini dipadukan dengan celana putih.

Shireen Sungkar, Zaskia Adya Mecca, dan Zeezee Shahab sama-sama mengenakan long outer berwarna kalem seperti abu-abu kemudian blouse baby pink dan warna beige membuat penampilan sangat minimalis. 

Hijab yang dipilihnya pun sangat matching dengan warna pakaiannya sehingga dari keseluruhan outfit yang dikenakan trio bumil ini pas dengan latar yang sederhana. 

Tampilan Hijab Shireen Sungkar, Zaskia Adya Mecca, dan Zeezee Shahab Effortless Chic

Memilih warna untuk hijab kamu supaya terlihat menarik salah satunya dengan sentuhan warna bumi atau earthy tone. Warna inilah yang akan membuat penampilan terkesan maksimal.

Shireen Sungkar, Zaskia Adya Mecca, dan Zeezee Shahab saat melakukan pemotretan kehamilan memilih gaya yang effortless chic dengan warna-warna bumi, baik pada pakaian maupun warna kerudungnya.

Selain itu, motif serta detail-nya sangat mendukung outfit yang bergaya effortless chic tersebut buat gaya hijab jadi tidak monoton. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading