Sukses

Fashion

Campaign Terbaru Dolce & Gabbana Hadirkan Suasana Keluarga yang Stylish

Jakarta Setelah menghadirkan para adorable grandmas di campaign Dolce & Gabanna musim semi 2015 lalu, kini rumah mode asal Italia itu menghadirkan seluruh anggota keluarga dalam campaign musim gugur mereka. Tidak hanya menghadirkan sosok yang digambarkan sebagai seorang ibu, ayah, ataupun kakek nenek penuh gaya, tetapi dua desainer itu kali ini juga menghadirkan anak-anak lucu. Hal itu dilakukan untuk melengkapi campaign terbaru mereka yang masih mengusung tema the traditional vision of a family.

Maka tidak heran jika hubungan keluarga masih jadi pusat perhatian dalam campaign tersebut. Seperti yang rumah mode ini lakukan di fashion show koleksi fall 2015 mereka pada Maret lalu yang didedikasikan untuk para ibu. Dalam campaign fall 2015 ini, Dolce & Gabanna juga masih setia menampilkan suasa yang meriah dan menghadirkan lebih dari satu orang model. Bahkan kali ini lintas generasi. Menurut yang dilansir oleh Fashionista.com, model cantik yang hadir memeriahkan campaign Dolce & Gabanna kali ini adalah Ashleigh Good, Vittoria Ceretti, Esmerelda Seay Reynolds, Tami Williams dan Sora Choi.

Kesemua model dalam campaign terbaru itu dibalut dengan pakaian Dolce & Gabanna dari koleksi "Viva la Mama". Salah satu yang menarik adalah para model itu berpose sangat natural seperti sedang berfoto selfie, menggendong bayi, bahkan sambil makan sepiring spaghetti namun tetap terlihat stylish.

Mungkin ini jadi suasana keluarga yang didambakan para fashionista. Meski pun menggambarkan kedekatan keluarga secara tradisional, namun Domenico Dolce dan Stefano Gabbana tetap bisa membalutnya dengan suasana yang meriah, ceria, dan tetap penuh gaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading