Sukses

Fashion

What To Buy: 2 Tas Terbaru Penerus Si Bucket Bag Fenomenal

Jakarta Biarpun tak punya gerai sendiri di Indonesia, Mansur Gavriel tetap menjadi brand tas paling diincar. Banyak perempuan yang rela menunggu hingga berminggu-minggu agar bucket bag hasil berbelanja online sampai di rumah. Modelnya yang sleek dan simple serta bermaterial genuine leather menjadi alasan kenapa brand cetusan Rachel Mansur dan Floriana Gavriel ini begitu digilai.

Terus berekspansi, brand asal New York City ini tidak mau stuck pada pilihan tas yang monoton. Musim ini sudah ada 2 antrian model terbaru yang diprediksi bakal menjadi the new ‘it’ bags. Welcome, Lady Bag dan Crossbody Bag! Tampak depan, model Lady Bag seakan menyerupai model tas ransel. Namun, tas ini sebenarnya adalah tote bag yang punya dua tali panjang dan pendek. Sedangkan Crossbody Bag adalah sling bag bergaya klasik dengan model flap di bagian depan.

Keduanya punya dua ukuran yang berbeda. Untuk Lady Bag ada ukuran regular dan large. Untuk Crossbody Bag ada ukuran regular dan mini.Yes, you can buy it based on your personality. Soal warna, mulai dari hitam, hijau, pink, sampai biru, just name it. Melihat modelnya, bisa dipastikan bakal ada antrian panjang lagi untuk mendapatkan dua tas ini.

Jadi, gaya apa yang paling cocok buat dipadukan dengan tas ini? Karena modelnya minimalis dan juga klasik, mau gaya apapun tetap akan terlihat bagus. But, here’s our guide for you.

Searah jarum jam: Star-printed ShirtSaint Laurent, High Waisted Skirt, Alexander McQueen, Clear Sunglasses, Le SpecsQuilted Pumps, ZARALady Bag, Mansur Gavriel

Searah jarum jam: White Shirt, H&M, Green Parka, ZARA Cross Bodybag, Mansur Gavriel, Studded Espadrilles, Saint LaurentTartan Skirt, Tory Burch

Loading