Sukses

Fashion

Finalis Fimela Girl Model Hunt 2015 Unjuk Kebolehan Styling Kain Batik

 

Jakarta Di tangan perempuan yang stylish, sehelai kain bisa jadi fashion statement. Seperti halnya kain batik. Benda yang merupakan warisan budaya ini punya motif dan warna yang luar biasa. Masing-masing punya cerita dan mengandung filosofi yang bermakna. Kamu termasuk penggemar batik kan, Fimelova? Menggunakan batik sebagai fashion item di zaman sekarang sangat mungkin. Kamu tidak harus menggunakan satu dress atau kebaya sebagai padanannya. Selembar kain batik bisa jadi outfit keren.

Stylist Fimela.com, Wisnu Genu, memberi tantangan pada lima orang finalis Fimela Girl Model Hunt 2015 untuk melakukan styling pada selembar kain batik. Di sela-sela menunggu pengumuman 20 besar finalis Fimela Girl Model Hunt 2015 pada sabtu (3/10), kami ingin melihat seberapa kreatif para perempuan muda menjadikan batik sebagai sesuatu yang wearable.

Setelah dicontohkan oleh stylist kami, lima finalis harus menemukan idenya sendiri. Hasilnya, bisa jadi inspirasi kamu, Fimelova. Ada yang membuat kain batik menjadi celana pendek, rok, belt, dress dan juga outerwear. Finalis yang membuat outerwear, dress dan celana pendek terpilih mendapatkan hadiah.

Yuk lihat seseruan mereka lewat foto-foto yang kami ambil!

Next

Next

Next

Next

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading